Santai

Catat 8 Drakor Terbaru Bakal Tayang di Bulan Juni 2023, Ada Bloodhounds

Catat 8 Drakor Terbaru Bakal Tayang di Bulan Juni 2023, Ada Bloodhounds

MOMSMONEY.ID - Penggemar drama Korea merapat! Berikut daftar drakor terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2023.

Di bulan Juni 2023, beberapa judul drama Korea terbaru kembali telah dijadwalkan untuk tayang di layar kaca.

Agar tidak ketinggalan ceritanya, simak, yuk, beberapa daftar drakor terbaru yang akan tayang di bulan Juni 2023:

Baca Juga: Tak Hanya Bintangi Agency, 5 Drakor Ini Juga Dibintangi Son Na Eun

Bloodhounds

Tayang di Netflix mulai 9 Juni 2023 nanti, Bloodhounds mengisahkan tentang dua petinju muda dan kehidupannya. Dua petinju tersebut memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang kreditur baik hati.

Tujuannya adalah untuk menjatuhkan lintah darah kejam yang selalu mengincar orang-orang dengan masalah finansial. Drakor penuh aksi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho.

King the Land

Dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Im Yoon Ah, drama Korea rom-com ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2023. Dua orang dengan kepribadian berbeda bertemu di sebuah hotel bernama King Hotel.

Sang pria merupakan anak dari bos pemilik hotel tersebut sedangkan sang perempuan adalah salah satu karyawan di hotel tersebut. Siapa sangka setelah beberapa kali dipertemukan takdir, keduanya mulai saling tertarik dan kemudian jatuh cinta.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Drakor Ini Ungkap Cerita Dunia Hiburan di Korea

See You in My 19th Life

Satu lagi drama Korea romantis yang akan tayang di Netflix pada 17 Juni 2023 juga. See You in My 19th Life, dibintangi oleh Shin Hye Sun dan juga Ahn Bo Hyun.

Dengan genre fantasi, drakor ini bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki kemampuan untuk mengingat kehidupan yang ia miliki di masa sebelumnya.

Ia mulai membuat rencana untuk berhubungan kembali dengan cinta di masa lalunya yang hanya sebentar, yaitu di masa kehidupannya yang ke 18.

Lies Hidden in My Garden

Dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, drakor ini memiliki genre thriller. Kisahnya tentang seorang dokter yang hidup dalam kenyamanan.

Hingga kemudian hidupnya berubah ketika bertemu dengan seorang perempuan asing yang hidup dalam kemiskinan. Hal tersebut bermula ketika sang dokter mencium bau asing di halaman rumahnya dan membawanya pada perempuan kumuh tersebut.

Drakor ini dijadwalkan tayang tanggal 19 Juni 2023.

Baca Juga: Enggak Bikin Was-Was, 6 Drakor Ini Tak Memiliki Peran Antagonis di Ceritanya

Numbers

Seorang akuntan bekerja di sebuah kantor akuntan terbesar di Korea. Walau ia merupakan lulusan SMA, ia dikenal memiliki kemampuan yang mumpuni di dunia akuntansi.

Ia pun juga harus bersaing dengan teman kerjanya yang lain untuk menunjukkan kemampuannya. Terutama, dengan pekerja yang memiliki pendidikan tinggi dan berasal dari keluarga kaya.

Drakor Numbers dibintangi Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk ini akan tayang pada 23 Juni mendatang.

Revenant

Fans Kim Tae Ri merapat. Aktris ini kembali menyapa penggemar lewat drama Korea terbarunya yang bergenre thriller. Kisahnya tentang seorang perempuan yang kerasukan salah satu iblis ketika pintu ke dunia lain terbuka.

Ia pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria yang memiliki kemampuan mengusir hantu. Mereka berusaha mencari tahu tentang asal muasal iblis tersebut dan berniat mengusirnya.

Baca Juga: Sinopsis Bitch X Rich, Drakor Thriller Misteri Terbaru Yeri Relvet

Heartbeat

Drakor yang satu ini memiliki genre drama romantis dan dibintangi oleh Ok Taec Yeon dan Won Ji An. Ok Taec Yeon berperan sebagai makhluk setengah manusia dan setengah vampir.

Ia kemudian mulai terikat dengan seorang perempuan yang mengelola sebuah wisma penginapan. Karena satu dan lain hal, mereka berdua terpaksa tinggal bersama di wisma tersebut dan mulai menjalin hubungan asmara yang romantis.

Celebrity

Belum dipastikan tanggal perilisannya, namun drakor Celebrity dijadwalkan tayang di Netflix pada bulan Juni 2023 ini. Drama yang berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah.

Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal. Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling seksi di dunia influencer Seoul. Di mana ia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

Catat tanggalnya, itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni 2023. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News