Santai

6 Tontonan Film dan Drakor Ini Ungkap Cerita Dunia Hiburan di Korea

6 Tontonan Film dan Drakor Ini Ungkap Cerita Dunia Hiburan di Korea

MOMSMONEY.ID - Tertarik mengetahui sisi lain kehidupan dunia showbiz di Korea? Tonton rekomendasi tontonnan film dan drakor berikut ini.

Cerita di balik dunia hiburan selalu menarik perhatian para penikmat serial untuk mengetahuinya.

Tak jarang, banyak film dan serial yang mengangkat tema kehidupan dalam dunia tersebut.

Bagi yang tertarik dengan lika-liku kehidupan dunia hiburan di Korea, coba tonton beberapa rekomendasi tontonan film dan drakor berikut:

Baca Juga: Enggak Bikin Was-Was, 6 Drakor Ini Tak Memiliki Peran Antagonis di Ceritanya

She Was Pretty

Bersama dengan Park Seo Jeon dan Hwang Jung Eum, Choi Si Won membintangi drama komedi romantis yang populer di tahun 2015 ini. Ceritanya tentang sepasang sahabat masa kecil yang memutuskan untuk bertemu kembali setelah 15 tahun berpisah.

Karena perubahan penampilan, sang perempuan tak ingin bertemu dengan sahabat pria-nya yang kini telah berubah juga. Hingga ia kemudian meminta temannya untuk berpura-pura menjadi perempuan itu sembari bekerja di sebuah majalah fashion.

Record of Youth

Rekomendasi drama bertema dunia hiburan selanjutnya adalah drakor Record of Youth yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok, Park Bo Geum, dan Park So Dam.

Dalam drama ini dikisahkan tentang dua model pria dari latar belakang berbeda yang memiliki impian menjadi model terkenal. Mereka juga kemudian bertemu dengan seorang penata rias perempuan yang juga ingin mewujudkan impiannya di dunia hiburan.

Baca Juga: Sinopsis Agency, Drakor Lee Bo Young Tayang di Netflix

Agency

Agency merupakan drakor yang dibintangi aktris Lee Bo Young dan Son Na Eun. Drama Korea ini mengikuti kisah perjalanan karir seorang wanita di sebuah agensi periklanan.

Ia rela melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya menjadi pemimpin di agensi tersebut walau tidak memiliki latar belakang pendidikan mumpuni. Drakor ini bisa ditonton di Netflix, lo.

Behind Every Star

Drakor ini mengangkat perjalanan kehidupan sehari-hari para manajer selebriti di Korea yang tak banyak diketahui banyak orang. Ceritanya berlatar di sebuah agensi bernama Method Entertainment, yang berfokus pada perusahaan manajemen.

Empat karakter dalam drama ini dituntut agar tetap bisa mengurus para artis mereka supaya makin bersinar. Tentunya, di tengah konflik kantor yang menekan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Bitch X Rich, Drakor Thriller Misteri Terbaru Yeri Relvet

The Fabulous

Empat sahabat yang bekerja di dunia fashion harus mengalami susah senang dalam kehidupan pribadi serta pekerjaan mereka. Mereka juga harus berusaha mengesampingkan hal-hal lain demi mengejar ambisi mereka masing-masing.

Terutama, dalam bidang karier. Menariknya, drakor ini mengambil cerita sehari-hari dari perspektif pekerja muda yang bekerja di balik industri fashion.

Sh**ting Stars

Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Lee Sung Kyung. Bergenre romantis, drakor ini menceritakan tentang kisah kehidupan artis dalam dunia entertainment yang tentunya dipengaruhi oleh agensi tempatnya bekerja.

Tak disangka, ia malah bertemu dengan seorang wanita yang menjadi leader dalam promosinya namun selalu bertengkar ketika bertemu dengannya dan diperankan oleh Lee Sung Kyung.

Itulah tadi sederet rekomendasi film dan drakor tentang dunia hiburan, yang tentunya menampilkan sisi gemerlap dan kehidupan para pekerja di industri tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News