Santai

Bingung Pilih Kado Natal buat Sahabat? Ini 6 Ide Kado Natal Murah untuk Sobat

Bingung Pilih Kado Natal buat Sahabat? Ini 6 Ide Kado Natal Murah untuk Sobat

MOMSMONEY.ID - Masih belum menemukan kado Natal yang tepat bagi sahabat? Simak inspirasi ide kado murah untuk sahabat ini, yuk.

Natal yang sudah semakin dekat tentunya membuat bingung untuk memberikan kado Natal bagi orang-orang terdekat, termasuk sahabat.

Bagi yang masih bingung dan belum menentukan kado Natal untuk sahabat, berikut ada rekomendasi beberapa ide kado murah untuk sobat Anda:

Baca Juga: Ramah Lingkungan, Ini 6 Ide Kado Natal Eco Friendly

Perhiasan

Perhiasan seperti kalung, cincin, maupun gelang dengan inisial nama sahabat, bisa menjadi ide kado Natal yang manis.

Tak perlu khawatir, saat ini telah banyak toko perhiasan yang menjual perhiasan dengan kualitas baik walau dengan harga murah. Akan menjadi lebih manis lagi jika memberikan kado perhiasan kembar dengan inisial masing masing nama dan desain yang lucu.

Skincare

Pilihan kado yang satu ini juga bisa dijadikan kado Natal dengan harga terjangkau. Skincare lokal bisa dijadikan pilihannya sebab memiliki harga yang cenderung murah namun memiliki kualitas yang bersaing.

Jika ingin memberi kado dalam jumlah yang banyak, cobalah pilih skincare yang memiliki kemasan travel size. Biasanya, akan ada beberapa paket yang disediakan beberapa toko skincare dengan harga yang bisa disesuaikan budget.

Jurnal

Buku jurnal kini semakin banyak memiliki peminat. Bukan hanya cocok untuk diberikan pada sahabat yang gemar menulis, buku jurnal juga bisa diberikan bagi teman yang sibuk.

Buku jurnal bisa digunakan untuk mengatur produktivitas sehari-hari. Tentu saja, masalah harga tak perlu diragukan lagi, banyak pilihan jurnal dengan desain bagus yang memiliki harga murah dan terjangkau.

Baca Juga: Wanita Tak Perlu Bingung, Ini 7 Ide Kado untuk Pria yang Dijamin Suka

Aroma terapi

Kado yang satu ini juga bisa diberikan bagi sahabat sebagai kado Natal. Dari mulai lilin hingga diffuser bisa dijadikan pilihan yang cocok diberikan sebagai kado.

Pastikan untuk memberi kado yang sesuai dengan aroma favorit sahabat. Atau jika ragu, cobalah pilih aroma terapi dalam kemasan paket dengan beragam aroma yang juga tersedia dalam ukuran mini.

Voucher langganan

Bagi sahabat yang gemar menonton film dan mendengarkan musik, tentunya memberi kado Natal berupa voucher berlangganan bisa menjadi pilihan yang tepat. Voucher Spotify atau Netflix tentu bisa dijadikan ide kado yang terjangkau.

Tak hanya itu, voucher kelas online atau game online juga bisa dijadikan pilihan alternatif lainnya.

Hiasan rumah

Hiasan rumah atau kamar yang aesthetic kini bisa ditemukan dengan mudah dan tersedia dari yang murah hingga mahal. Hadiah Natal ini tentunya bakal disukai oleh sahabat yang baru saja pindah rumah, kos, atau gemar mendekorasi ruangan mereka.

Pilih dekorasi yang cocok dengan kepribadian dan ruangan yang dimiliki sahabat.

Itulah tadi beberapa ide kado Natal murah yang bisa diberikan untuk sahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News