Santai

Bikin Tegang, 4 Film Ini Bertema Serangan Ikan Hiu Ganas di Laut

Bikin Tegang, 4 Film Ini Bertema Serangan Ikan Hiu Ganas di Laut

MOMSMONEY.ID - Suka cerita menegangkan dan bertema tentang serangan ikan hiu? Simak beberapa rekomendasi film bertema serangan hiu di lautan ini.

Serangan hiu tentu menjadi momok menyeramkan ketika sedang berada di lautan luas. Beberapa judul film bahkan ada yang mengangkat tema tentang serangan hiu dengan beragam genre.

Ada banyak judul film yang memiliki tema serangan hiu menyeramkan. Tapi, beberapa film ini adalah film terbaik yang bertema serangan hiu buas dan wajib ditonton.

Baca Juga: Ada The Meg, Ini Rekomendasi 6 Film Bertema Monster Super Menegangkan

The Meg

The Meg adalah film yang dirilis pada tahun 2018 dan memiliki genre action sci-fi. Dalam film ini, Jason Statham beradu peran dengan Li Bing Bing, Ruby Rose, dan Rainn Wilson.

Film ini mengisahkan tentang kisah sekelompok ilmuwan yang melakukan penelitian dan eksplorasi di Mariana Trench. Mereka tiba tiba harus menghadapi serangan dari predator laut terbesar, megalodon.

Film ini baru saja merilis film keduanya dengan tema serupa yang masih bisa ditonton di bioskop berjudul Meg 2: The Trench.

Deep Blue Sea

Deep Blue Sea adalah film serangan hiu yang kini telah memiliki tiga film. Film ketiganya sendiri tayang pada tahun 2020 kemarin. Kisahnya juga sama, tentang serangan dari binatang buas di laut.

Dalam film ketiganya, film ini mengikuti perjalanan seorang ahli biologi yang mempelajari perubahan iklim di sebuah pulau. Ia dan timnya kemudian harus menghadapi serangan tiga hiu pembunuh agar bisa selamat.

Baca Juga: Lekat Dengan Sejarah, Ini Rekomendasi 4 Film Bertema Kerajaan

The Shallow

Dibintangi oleh Blake Lively sebagai seorang peselancar, film ini menceritakan tentang perjuangannya untuk bisa kembali ke daratan setelah terdampar di tengah laut saat berselancar.

Ia menyadari bahwa jauh di bawah sana ada banyak hiu putih yang ingin menjadikannya santapan. Serangan dari hiu putih yang tak ada habisnya membuat ia merasa lelah dan ingin menyerah.

Namun, ia memutuskan untuk bisa tetap hidup dan kembali ke daratan yang jauh dari serangan hiu putih.

Jaws

Tak boleh sampai ketinggalan, film Jaws adalah film legendaris yang memiliki tema serangan hiu di lautan luas. Jaws memiliki empat film yang ceritanya sama-sama menceritakan tentang serangan hiu putih.

Cerita dari keempat film ini bermula dari adanya serangan hiu putih yang meneror kehidupan di Amity. Amity adalah sebuah pulau kecil yang tenang dan jauh dari keramaian.

Seorang polisi, ilmuwan lautan, dan seorang nelayan kemudian mulai menunjukkan aksinya untuk menyelamatkan diri dari serangan hiu putih tersebut.

Dijamin bikin suasana tegang, itulah beberapa rekomendasi film serangan hiu terbaik yang wajib ditonton.

Selanjutnya: 5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News