Santai

Lekat Dengan Sejarah, Ini Rekomendasi 4 Film Bertema Kerajaan

Lekat Dengan Sejarah, Ini Rekomendasi 4 Film Bertema Kerajaan

MOMSMONEY.ID - Film dengan tema sejarah selalu lekat dengan kisah kerajaan dan juga kisah sejarahnya.

Film dengan tema kerajaan banyak mendapatkan perhatian karena ceritanya bisa membuat penonton mempelajari sejarah sekaligus memperoleh hiburan.

Bagi penggemar cerita kerajaan, berikut ada rekomendasi film bertema kerajaan yang bisa ditonton.

Baca Juga: Ada Longing For You, 6 Drakor Thriller Ini Bertema Psikopat Kejam lo

Royalteen

Mengambil genre kisah romantis remaja di era masa kini. Dalam film ini penonton akan dibawa pada kehidupan remaja yang penuh dengan lika-liku. Seorang remaja berusaha sekuat tenaga untuk membuat skandal masa lalunya tidak terungkap.

Apalagi, ia tak sengaja harus terlibat dengan kisah romantis bersama dengan seorang pangeran.

The King

Pangeran Hal adalah seorang peminum yang sulit ditebak. Ia terpaksa harus menjadi raja pemimpin perang seiring dengan munculnya musuh dari dalam dan luar dinding kastil tahta Inggris.

Film The King adalah film dari tahun 2019 yang dibintangi oleh Timothee Chalamet, Joel Edgerton, dan Robert Pattinson yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Drakor Ini Punya Karakter dengan Kemampuan Indera Keenam, Ada Revenant

The King’s Speech

Film dari tahun 2010 ini merupakan film yang menceritakan tentang seorang raja dari Inggris yaitu Raja George VI. Raja Geroge VI merupakan raja yang tidak dapat berbicara dengan baik dan memiliki kesulitan dalam berbicara di depan umum.

Sehingga sang istri, yaitu Ratu Elizabeth menemui seseorang yang dianggap mampu untuk mengobati penyakit suaminya. Dari film ini, penontonnya juga bisa mempraktekkan cara agar untuk belajar dan berani berbicara di depan umum.

Outlaw King

Merupakan film yang dibintangi oleh Chris Pine, Aaron Taylor-Johnson, dan Florence Pugh, film ini juga bisa ditonton di Netflix. Ceritanya berlatar pada abad ke-14 di Skotlandia.

Robert the Bruce berhasil merebut tahta dan memimpin gerakan pemberontakan keji. Tujuannya demi merebut kembali kemerdekaan negaranya dari jajahan Inggris. Film kerajan militer ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata juga, loh.

Itulah tadi beberapa pilihan rekomendasi film yang memiliki tema kerajaan. Sudah nonton semua, belum?

Selanjutnya: Kenali 5 Penyebab Pusing saat Berdiri yang Timbul secara Mendadak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News