Santai

Ada The Meg, Ini Rekomendasi 6 Film Bertema Monster Super Menegangkan

Ada The Meg, Ini Rekomendasi 6 Film Bertema Monster Super Menegangkan

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi film yang memiliki tema tentang monster dengan cerita menegangkan ini.

Serangan monster banyak dijadikan tema sebuah film.

Ada banyak ragam pilihan film dengan bermacam genre yang menyajikan cerita bertema monster-monster.

Coba tonton beberapa film dengan tema monster yang seru dan penuh petualangan menegangkan ini, yuk:

Baca Juga: Lekat Dengan Sejarah, Ini Rekomendasi 4 Film Bertema Kerajaan

Troll

Ceritanya mengisahkan tentang peristiwa kebangkitan troll yang sudah tertidur selama seribu tahun. Troll adalah monster raksasa besar dari mitologi Norwegia. Peristiwa ini dimulai dari sebuah ledakan di pegunungan Norwegia yang membangunkan troll kuno.

Karena terlalu membahayakan, maka dari itu para pejabat mulai menugaskan para ahli paleontologi untuk melakukan penelitian sekaligus menghentikannya. Sebab serangan dari troll tersebut bisa memicu timbulnya bencana alam besar yang bisa merusak seluruh Norwegia.

Rampage

Rampage menceritakan tentang seorang ahli primatology bernama David yang memiliki hewan peliharaan bernama George. George adalah gorilla besar yang telah dirawat sejak lama oleh David.

Suatu hari perilaku George berubah. Ia terinfeksi cairan misterius yang mengubahnya menjadi monster buas dan ganas. Tubuhnya juga menjadi semakin membesar dan mulai mengancam penduduk di Amerika.

David kini harus berusaha untuk menyelamatkan George dan hewan lainnya yang terinfeksi cairan ini.

Baca Juga: Beragam Tema, Tonton 7 Rekomendasi Film Zombi Ini di Netflix

A Quiet Place

Rekomendasi film monster selanjutnya adalah A Quiet Place. Berkisah mengenai kehidupan setelah kiamat, sebuah keluarga harus hidup tanpa bersuara. Lantaran, nyawa mereka akan terancam dan diserang monster asing yang peka terhadap suara.

Film ini juga menjadi film monster bergenre horor modern yang wajib ditonton karena ceritanya yang super menegangkan dan penuh jump scare.

Kong: Skull Island

Film yang tayang di tahun 2017 ini merupakan film reboot dari franchise film King Kong. Film dengan genre petualangan ini juga turut dibintangi oleh bintang papan atas seperti Brie Larson, Tom Hiddleston, dan Samuel L. Jackson.

Kong: Skull Island mengkuti kisah petualangan sebuah kru di Skull Island. Namun yang terjadi mereka malah diserang oleh monster kera raksasa seperti kingkong.

Mereka kemudian harus berusaha untuk bertahan hidup dan mencari tahu tentang makhluk raksasa tersebut.

Baca Juga: A Man Called Otto dan 5 Film Persahabatan Terbaik Wajib Tonton

Godzilla: King of The Monsters

Berperan sebagai Dr. Emma Russell, Vera Farmiga juga turut membintangi film populer di tahun 2019 kemarin. Ceritanya tentang para ilmuwan yang sedang melakukan penelitian pada monster godzilla.

Mereka menemukan alat komunikasi dengan monster yang disebut dengan Orca. Namun hal tersebut jadi makin runyam setelah orca jatuh ke tangan orang yang salah.

The Meg

The Meg adalah film yang dirilis pada tahun 2018 dan memiliki genre action sci-fi. Dalam film yang baru saja kembali dengan film keduanya di bioskop ini, Jason Statham kembali berperan sebagai pemeran utamanya.

Film ini mengisahkan tentang kisah sekelompok ilmuwan yang melakukan penelitian dan eksplorasi di Mariana Trench. Mereka tiba tiba harus menghadapi serangan dari monster predator laut terbesar di tengah lautan ganas, megalodon.

Itulah tadi beragam pilihan film bertema monster dengan ragam genre yang menarik untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News