Santai

Bikin Salfok di Drama The Glory, Ini 5 Drakor Lain Jung Sung Il

Bikin Salfok di Drama The Glory, Ini 5 Drakor Lain Jung Sung Il

MOMSMONEY.ID - Curi perhatian lewat drama terbarunya, ini daftar drama Korea alias drakor yang dibintangi Jung Sung Il.

Penggemar drama Korea The Glory tentu sudah tidak asing dengan karakter Ha Do Young. Karakter suami Park Yeon Jin ini diperankan oleh aktor Jung Sung Il.

Ia mulai mendapat perhatian setelah memerankan karakter suami berkarisma di drama The Glory. Padahal, banyak drama lain yang dia bintangi.

Bagi yang penasaran, berikut adalah daftar drama Korea yang dibintangi Jung Sung Il:

Baca Juga: 7 Drakor Tentang Office Romance, Romantis dan Manis Abis

The Glory

Dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, dan Jung Sung Il, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek saat masih bersekolah.

Namun, dia harus berakhir menjadi guru sekolah lantaran ia menjadi korban perundungan semasa sekolah yang membuatnya harus berhenti sekolah. Saat dewasa, ia bertekad untuk balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya dulu di sekolah.

Bad and Crazy

Drama yang populer di akhir tahun 2021 ini juga dibintangi oleh Jung Sung Il. Selain itu, drama ini juga menjadi populer karena dibintangi oleh dua aktor papan atas, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon.

Dalam drama ini, Jung Sung Il berperan sebagai Shin Joo Hyuk. Ia adalah pria yang bekerja di penampungan anak-anak bernama Dream Youth.

Baca Juga: Sinopsis Red Balloon, Drama Korea Makjang Terbaru yang Sedang Viral

Our Blues

Bersama dengan Cha Seung Won dan Uhm Jung Hwa, Jung Sung Il berperan sebagai salah satu penduduk di Pulau Jeju yang menjadi latar drama ini.

Our Blues menceritakan tentang kehidupan penduduk di Pulau Jeju yang memiliki masalah dan kehidupannya masing-masing. Ada juga bintang lain seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, dan Kim Woo Bin yang membintangi drama ini.

Birthcare Center

Dalam cerita yang menarik dan penuh komedi, drakor ini mengisahkan tentang kisah para wanita yang bertemu di sebuah fasilitas kesehatan khusus ibu-ibu pasca melahirkan. Di sini, kebutuhan para ibu-ibu yang baru saja melahirkan dapat terpenuhi dengan baik.

Namun, beberapa kepribadian berbeda bertemu dan saling membagikan perasaannya setelah mereka melahirkan dan menjadi ibu. Dalam drama ini Jung Sung Il, berperan sebagai suami dari salah satu pasien ibu di tempat tersebut.

Moonshine

Tak hanya drama modern, Jung Sung Il juga membintangi drama saeguk alias drama kolosal Korea. Dalam drama Moonshine, ia berpenampilan sebagai seorang raja bernama Lee Kang.

Drama ini mengikuti kisah tentang seorang wanita yang bekerja menjual alkohol pada masa pembatasan penjualan alkohol di zaman Joseon. Selain Jung Sung Il, drama ini dibintangi juga oleh Yoo Seung Ho, Hyeri, Byeon Woo Seok, dan Kang Mi Na.

Banyak bintangi drama populer, itulah tadi daftar drakor yang dibintangi oleh Jung Sung Il. Jangan lupa ditonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News