Santai

7 Drakor Tentang Office Romance, Romantis dan Manis Abis

7 Drakor Tentang Office Romance, Romantis dan Manis Abis

MOMSMONEY.ID - Ceritakan lika-liku kehidupan percintaan di kantor, ini rekomendasi drakor tentang office romance atau percintaan kantor yang relatable.

Menjanjikan cerita romantis di kantor, drakor tentang office romance selalu menarik perhatian penontonnya.

Dengan cerita manis namun juga penuh lika-liku, simak dulu yuk rekomendasi drakor romansa kantor berikut:

Baca Juga: Sinopsis Red Balloon, Drama Korea Makjang Terbaru yang Sedang Viral

Fanta G Spot

Jadi drakor dewasa baru yang viral, drakor ini juga angkat cerita percintaan di kantor yang manis. Dengan rating 18+ dan sebagai edukasi seksual, drakor Fanta G Spot dibintangi oleh Hani EXID, Bae Woo Hee, Park Sun Ho, dan Choi Kwang Rok.

Tampil dengan minim sensor, drakor ini menceritakan tentang dua sahabat yang sama-sama bekerja di agensi. Keduanya kemudian dipasangkan sebagai host podcast perusahaan mereka yang memiliki fokus layaknya jasa konseling seks bagi para pendengarnya.

Crazy Love

Dibintangi oleh Krystal Jung dan Kim Jae Wook, Crazy Love merupakan drama perkantoran yang mengikuti kisah cinta manis antara CEO dan sekretarisnya.

Seorang CEO bimbingan belajar matematika, harus menghadapi ancaman pembunuhan yang ia terima. Sekretarisnya yang berdedikasi tinggi pun harus terlibat dalam usahanya untuk menyelamatkan lembaga belajar dan nyawanya.

Business Proposal

Dalam cerita Business Proposal, Shin Ha Ri harus berusaha menggantikan Jin Yeong Seo dalam kencan buta dan membuat Kang Tae Mu tidak menyukainya. Sehingga, kencan buta tak perlu berlanjut kembali.

Shin Ha Ri tak mengetahui bahwa Kang Tae Mu adalah atasannya di tempat ia bekerja. Tanpa disangka ternyata Kang Tae Mu malah menyukai Shin Ha Ri dan berniat untuk melamarnya.

Baca Juga: Apa sih Penyebab Kidult? Fenomena Orang Dewasa Suka Koleksi Mainan Anak-Anak

The Interest of Love

The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo. Hal tersebut membuat mereka menyadari bagaimana mereka akan bertindak dalam menyikapi perasaannya masing-masing.

What’s Wrong with Secretary Kim

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini merupakan salah satu drama Korea office romance yang legendaris dan wajib ditonton.

Drama romantis yang memiliki chemistry apik dari para pemainnya ini menceritakan tentang kisah cinta dari seorang bos yang galak dan perfeksionis.

Ia kemudian tanpa disangka malah jatuh cinta dengan sekretaris perempuan yang mengurus semua keperluannya.

Her Private Life

Seorang kurator barang langka harus menutupi kehidupan privatnya sebagai seorang fangirl. Ia sangat menyukai salah satu idol dan melakukan segala cara untuk bisa total dalam menjalani perannya sebagai fangirl.

Siapa yang menyangka bahwa sang bos mengetahui kehidupan ganda yang ia lalui. Tanpa disangka, malah membuat keduanya semakin dekat satu sama lain. Drama office romance ini juga dibintangi oleh Park Min Young dan juga Kim Jae Wook.

Gaus Electronics

Drakor Gaus Electronics dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Ko Sung Hee, Bae Hyun Sun, dan Kang Min Ah. Ceritanya mengikuti kehidupan di tempat kerja serta percintaan para staff marketing di Gaus Electronics.

Keempatnya harus bekerja sama dalam menghadapi masalah di kantor beserta dengan klien-klien mereka yang dibalut dengan komedi kocak yang menghibur.

Itulah tadi rekomendasi drakor romansa kantor atau office romance yang wajib ditonton. Mana drakor romantis perkantoran idola Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News