Santai

Sinopsis Red Balloon, Drama Korea Makjang Terbaru yang Sedang Viral

Sinopsis Red Balloon, Drama Korea Makjang Terbaru yang Sedang Viral

MOMSMONEY.ID - Jadi drakor on going yang lagi viral, inilah sinopsis drama Korea Red Balloon.

Dunia hiburan K-drama kembali menyajikan drakor makjang baru yang berhasil menarik perhatian penontonnya.

Berjudul Red Balloon, drakor terbaru ini dibintangi oleh bintang papan atas Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, Lee Sang Woo, dan Lee Sung Jae sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Simak Posisi The Interest of Love, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

Red Balloon mengikuti perjalanan empat orang yang berusaha memuaskan hasrat serta mencari ketenangan diri dari patah hatinya.

Jo Eun Gang (Seo Ji Hye) memiliki keinginan untuk menjadi guru, namun gagal. Kini, ia pun berprofesi sebagai tutor privat.

Ia adalah tipikal orang yang terlihat tenang tapi menyimpan semuanya di hatinya. Dia juga selalu berusaha mendapatkan apapun yang ia inginkan.

Ji Nam Cheol (Lee Sung Jae), pria dari keluarga miskin yang menikahi perempuan kaya. Ia menjalankan bisnis yang sebenarnya dimiliki oleh mertuanya.

Nam Cheol pun di dalam perusahaan tersebut tak memiliki kekuasaan penuh.

Baca Juga: The Glory dan 6 Tontonan Korea Ini Angkat Isu Bullying, Kejam

Sementara Han Ba Da (Hong Soo Hyun) sudah menikah dan bekerja sebagai desainer perhiasan. Tepat sebelum pernikahannya, kedua orangtua Han Ba Da malah mengalami kebangkrutan.

Ia sudah merasa menyerah dengan pernikahannya, tapi sang tunangan meyakinkannya untuk menikah dan kehidupan pernikahannya pun tidaklah mudah karena ibu mertuanya.

Go Cha Won (Lee Sang Woo), seorang dermatologi yang menjadi dokter karena keinginan orangtuanya. Walau begitu, ia tidak menyukai pekerjaannya.

Ia adalah suami Han Ba Da yang mengetahui bahwa sang istri mengalami kesulitan karena ibu mertuanya tetapi tak tahu harus berbuat apa.

Baca Juga: Sukses Curi Perhatian di Island, Ini 4 Drakor Cha Eun Woo Lainnya

Di sisi lain, Go Cha Won adalah saudara ipar dari Ji Nam Cheol.

Keempatnya terlibat dalam hubungan yang rumit dan berada di situasi yang tidak tepat. Sehingga, menyebabkan masalah dalam hubungan pribadi mereka.

Red Balloon tayang dengan 20 episode setiap hari Sabtu dan Minggu di Viu.

Jika menyukai cerita drakor dengan tema makjang yang penuh drama dan ketegangan, drakor Red Balloon tentunya tak boleh dilewatkan.

Itulah tadi sinopsis drakor Red Balloon serta daftar pemain yang ada dalam dramanya. Sudah nonton Red Balloon belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News