Bikin Melongo, Tonton 3 FIlm Psychological Thriller Netflix Ini

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 24 September 2021 | 11:11 WIB
Bikin Melongo, Tonton 3 FIlm Psychological Thriller Netflix Ini

ILUSTRASI. The Girl On The Train, salah satu film psychological thriller yang wajib ditonton

MOMSMONEY.ID - Psychological thriller adalah genre film yang mulai banyak diminati penikmat film. Genre ini sendiri adalah sebuah kombinasi dari genre thriller dan fiksi psychological.

Film ini biasanya digunakan untuk menjelaskan sebuah film yang menceritakan tentang sebuah cerita psychological yang terjadi pada setting thriller.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai genre ini, ada baiknya Anda menonton beberapa rekomendasi film dengan genre psychological thriller di Netflix berikut ini.

Baca Juga: Seram! Yuk, Tonton Serial Netflix Tentang Sisi Gelap Sosial Media Ini

The Girl on the Train (2016)

Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Rebecca Ferguson, dan Haley Bennett. Emily Blunt baru saja bercerai dengan suaminya. Setiap hari ia menaiki kereta untuk berangkat kerja ke New York dan melewati rumah tua yang sempat ia tinggali bersama suaminya. 

Suatu hari ia kembali melewati rumah tersbut dan menyaksikan hal yang mengejutkan. Keesokan harinya ia bangun dengan banyak luka dan tidak mengingat apapun pada malam sebelumnya. Namun tiba tiba ia menjadi saksi dari hilangnya seorang wanita bernama Megan.

Greta (2018)

Greta mengisahkan tentang persahabatan seorang wanita muda dengan janda yang kesepian. Persahabatan mereka tersebut kemudian membawa mereka kepada sesuatu yang kejam dan mematikan.

Baca Juga: Tak Melulu Baik, Film Film Ini Miliki Protagonis yang Jahat

Film Greta dibintangi oleh aktris Isabelle Hupert sebagai Greta dan Chloe Grace Moretz sebagai Frances. Film ini juga memiliki kisah misteri yang tentunya akan membuat penontonnya memutar otak untuk berpikir.

Zodiac (2007)

Zodiac merupakan sebuah film psychological thriller yang diangkat dari kisah nyata. Mengisahkan tentang investigasi yang dilakukan oleh politisi kartunis, reporter kriminal, dan sepasang polisi di San Fransisco.

Mereka semua berkumpul untuk menangkap dan mengungkap dalang di balik kasus pembunuhan berantai yang disebut dengan Zodiac Killer.  Film ini berlatar pada tahun 1960-1970-an. 

Selanjutnya: Intip Pesona Wi Ha Joo, Polisi Tampan dalam Serial Squid Game

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru