HOME, Santai

Bikin Hidup Lebih Teratur dengan Rekomendasi 4 Aplikasi To Do List Ini, Yuk!

Bikin Hidup Lebih Teratur dengan Rekomendasi 4 Aplikasi To Do List Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Banyaknya kegiatan yang dilakukan tentunya terkadang membuat seseorang menjadi mudah lupa terhadap hal-hal kecil dalam kehidupannya.

Biasanya untuk mengingat seluruh kegiatan penting, diary atau memo digunakan sebagai cara untuk mengorganisir kegiatan sehari-hari.

Aplikasi di ponsel pun bisa dijadikan pilihan sebagai memo online yang bisa dibawa kemana-mana dan praktis. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi memo pada ponsel yang bisa digunakan untuk mengorganisir kegiatan harian.

Baca Juga: Diidap Musisi Billie Eilish, Kenali Penyakit Tourette Syndrome dan Penyebabnya

Google Keep

Aplikasi Google Keep ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan pada ponsel Android maupun Apple. Aplikasi ini bisa membantu penggunanya untuk mengatur jadwal harian dengan banyak ragam fitur.

Selain mencatat kegiatan harian, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencatat, menggambar, dan bahkan bisa digunakan untuk merekam suara.

Todoist

Aplikasi Todoist ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengorganisasi, mengatur, dan berkolaborasi dalam suatu project.

Kolaborasi dengan pengguna lain bisa digunakan karena aplikasi sudah terintegrasi dengan Gmail, Google Calender, Slack, Alexa, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Sebelum Memutuskan Membuat Tato, Ketahui 4 Efek Buruk Tato Bagi Kesehatan Kulit!

Do!

Do! merupakan aplikasi yang membantu penggunanya untuk mengorganisasi kegiatan hariannya dengan mudah.

Aplikasi ini pun juga memiliki kemudahan untuk di pin pada halaman utama ponsel seperti widget. Sehingga memudahkan penggunanya untuk melihat kegiatan yang harus dilakukan.

Any.do

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menata kegiatan harian yang harus dilakukan dan diselesaikan secara teratur.

Fitur reminder dari aplikasi ini bisa digunakan sebagai pengingat kegiatan terjdawal yang penting dan tidak boleh sampai terlewatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News