Santai

Bikin Gemes, Ini 5 Film Office Romance Wajib Ditonton

Bikin Gemes, Ini 5 Film Office Romance Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita romantis di kantor? Simak beberapa rekomendasi filmnya berikut ini.

Percintaan di kantor selalu menjadi tema manis baik dalam film maupun serial. Ada beberapa judul film yang secara khusus memiliki setting dan tema percintaan di kantor.

Apa saja sih daftar filmnya? Simak daftarnya berikut ini:

Baca Juga: Jajaran Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Cek Toko Sebelah 2 Di Sini

500 Days of Summer

Dalam film romantis populer bertema friendzone ini juga memiliki latar kehidupan percintaan di kantor. Summer dan Tom adalah dua orang teman kantor yang awalnya tak saling kenal. Hingga kemudian Tom mulai menyukai Summer.

Ketika Tom mulai jatuh cinta pada Summer, ia mengalami kesulitan mendekatinya, lantaran Summer tidak ingin berada dalam hubungan serius. Tom pun harus mengalami patah hati terberatnya.

50 Shades of Grey

Film dewasa dengan rating 20 tahun ke atas ini merupakan film romantis yang berlatar di kehidupan perkantoran. Kisahnya di mulai ketika Anastasia Steele yang merupakan mahasiswa ini bertemu dengan seorang pebisnis sukses bernama Christian Grey.

Anastasia berniat untuk mewawancarai tentang kehidupannya sebagai miliader sukses yang kemudian membawanya semakin jatuh cinta dengan Christian. Kisah cinta keduanya berjalan dengan penuh kejutan, intimasi, dan manis.

Baca Juga: Selamat, 4 Tontonan Populer Korea Netflix Ini Masuk Nominasi Baeksang 2023

Set It Up

Dua asisten di sebuah perusahaan yang jenuh dan bosan memiliki sebuah rencana ketika mengetahui kedua atasannya merupakan seorang single.

Dua asisten tersebut berencana untuk menjodohkan kedua atasannya yang tanpa disadari membuat mereka juga menjadi semakin dekat satu sama lain. Film rom-com bertema perkantoran yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh Zoey Deutch, Glen Powell, Lucy Tiu, dan Taye Diggs.

Love Forecast

Film asal Korea ini membawa cerita percintaan di kantor penyiaran. Seorang wanita yang bekerja sebagai pembawa acara ramalan cuaca terlibat dalam percintaan dengan beberapa orang di lingkungan kerjanya.

Terlibat dalam beberapa pria yang menyukainya, ada sahabat pria nya yang sejak lama menyukainya tanpa disadari sang wanita. Keduanya kemudian dipertemukan dalam sebuah situasi yang menyebabkan mereka menjadi terbuka dengan perasaannya masing-masing.

The Ugly Truth

Bergenre rom-com, film ini juga memiliki tema cerita tentang kehidupan percintaan di kantor. Seorang produser TV mengambil alih sebuah acara segmen morning show tentang kehidupan hubungan modern masa kini.

Tanpa ia ketahui sebelumnya, acara tersebut dipandu oleh seorang pria misoginis. Hingga kemudian keduanya malah terlibat dalam hubungan romantis dan penuh kejutan. Film rom-com ini juga banyak menampilkan adegan dewasa yang menambah intimasi percintaan keduanya.

Dijamin bikin senyum-senyum sendiri, itulah beberapa rekomendasi film office romance yang cocok ditonton penggemar film romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News