Santai

Bikin Deg-degan, Tonton 5 Rekomendasi Film Survival Terbaik Ini Yuk

Bikin Deg-degan, Tonton 5 Rekomendasi Film Survival Terbaik Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Memiliki cerita menegangkan, ini beberapa rekomendasi film dengan tema survival.

Film survival menceritakan tentang para karakternya yang berjuang untuk bisa bertahan hidup.

Biasanya, film dengan tema ini menceritakan tentang perjuangan yang harus dilalui tokohnya yang terjebak dalam satu permasalahan atau peristiwa.

Deretan film ini adalah film-film yang memiliki tema survival yang tentunya memberikan cerita menantang dan menegangkan untuk disaksikan:

Baca Juga: Simak 5 Rekomendasi Film Time Travel Terbaik Ini, Ada Last Night In Soho

Moonfall

Dibintangi oleh Halle Berry dan Patrick Wilson, film sci-fi ini mengikuti kisah astronot dan manusia yang dihadapkan pada situasi penuh bencana.

Hal tersebut terjadi karena sebuah kejadian misterius yang membuat bulan menghilang dari orbit. Peran para peneliti pun juga diperlukan untuk mencari solusi dan menyelamatkan umat manusia dari masalah ini.

The Martian

Seorang astronot terdampar di Mars setelah anggota timnya dinyatakan meninggal dalam misinya terbang ke Mars. Ia harus berusaha untuk hidup seorang diri di Mars dan menemukan cara agar bisa memberikan sinyal ke Bumi bahwa ia masih hidup.

Dengan pasokan logistik yang makin menipis dari hari ke hari, harus memutar otak agar menemukan cara untuk bisa hidup di Mars seorang diri.

Apakah ia berhasil mengirimkan sinyal ke Bumi dan dibawa pulang kembali ke Bumi? Yuk, tonton film ini untuk tahu kelanjutannya.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Amsterdam, Banyak Bintang Papan Atas

The Shallow

Dibintangi oleh Blake Lively sebagai seorang peselancar, film ini menceritakan tentang perjuangannya untuk bisa kembali ke daratan setelah terdampar di tengah laut saat berselancar. Ia menyadari bahwa jauh di bawah sana ada banyak hiu putih yang ingin menjadikannya santapan.

Serangan dari hiu putih yang tak ada habisnya membuat ia merasa lelah dan ingin menyerah. Namun, ia memutuskan untuk bisa tetap hidup dan kembali ke daratan yang jauh dari serangan hiu putih.

127 Hours

Merupakan film biografi yang menceritakan tentang pemanjat tebing yang terperangkap di Utah dan berusaha dengan susah payah untuk bisa keluar dari tebing tebing besar dan berbahaya yang mengitarinya.

Film ini menggambarkan tentang usaha non stop yang dilakukan Ralston untuk bisa membebaskan dirinya yang terperangkap seorang diri di Taman Nasional Canyonland, Utah, setelah ia tergelincir jauh ke bagian bawah tebing dan terluka akibat tertimpa batu besar.

Crawl

Di tahun 2019, ada juga film survival berjudul Crawl yang memiliki kisah menarik. Ceritanya tentang seorang remaja wanita yang terjebak dalam bencana alam bersama dengan sang ayah.

Mereka berdua bahkan tidak sempat mendapat bantuan dari tim evakuasi, yang membuat mereka harus berusaha sendiri untuk bertahan hidup dan mencari bantuan.

Itulah beberapa rekomendasi film survival dengan cerita menarik, seru, menegangkan dan wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News