Santai

5 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Amsterdam, Banyak Bintang Papan Atas

5 Alasan Mengapa Harus Nonton Film Amsterdam, Banyak Bintang Papan Atas

MOMSMONEY.ID - Ini dia beberapa alasan mengapa harus menonton film Amsterdam, simak ya!

Film terbaru berjudul Amsterdam kembali menarik perhatian pecinta film setelah memperoleh tanggapan positif tentang ceritanya.

Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa harus nonton film Amsterdam:

Baca Juga: Catat Jadwal 7 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Jangan Ketinggalan!

Karya sutradara ternama

Amsterdam merupakan film yang ceritanya ditulis dan disutradarai oleh David O. Russell. Ia merupakan sutradara, penulis, dan produser yang telah banyak menggarap film Hollywood populer.

Ciri khas garapannya adalah film yang memiliki cerita intense dan juga dilengkapi dengan komedi tragis dari karakternya. Beberapa film populernya antara lain American Hustle, Silver Lining Playbook, The Fighter, dan Three Kings.

Bintang papan atas

Tak hanya disutradarai oleh sutradara kelas atas, film Amsterdam juga menampilkan sederet aktor dan aktris Hollywood yang telah memiliki reputasi apik dalam dunia perfilman.

Pemeran utama dalam film Amsterdam adalah Christian Bale, Margot Robbie, dan John David Washington. Sedangan beberapa bintang papan atas seperti Anna Taylor-Joy, Chris Rock, Taylor Swift, Robert De Niro, hingga Rami Malek juga tampil membintangi film ini.

Baca Juga: Intip Daftar Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Jangan Sampai Terlewat

Penuh plot twist

Amsterdam bercerita tentang kisah tiga orang sahabat yang menjadi saksi dalam sebuah kasus pembunuhan di tahun 1930-an.

Namun siapa sangka, ketiganya malah dituduh menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Dalam usaha mengembalikan nama baik, mereka malah menemukan sebuah rahasia kelam tak terduga dalam sejarah Amerika.

Tema dan genre menarik

Film ini terinspirasi dari sebuah kejadian dalam dunia bisnis pada tahun 1933. Di mana sebuah konspirasi politik pernah terjadi dan melibatkan seorang pebisnis kaya raya di Amerika dan staf bank yang melakukan military coup d’etat.

Tujuannya adalah untuk melengserkan Presiden Franklin D. Roosevelt dan menggantinya dengan Mayor Jenderal Smedley Butler. Walau memiliki cerita politik dan sejarah yang intense, film ini juga memiliki genre komedi dalam ceritanya.

Review positif

Sebanyak 33% dari 211 kritik yang diberikan dari laman Rotten Tomatoes menunjukkan review positif setelah menonton film ini.

Walaupun tidak memperoleh review yang sangat baik dari kritikus film, tapi ide cerita dan chemistry dari tiga pemeran utamanya berhasil menyelamatkan film ini dengan komentar positif.

Nah, itu tadi adalah beberapa alasan mengapa harus menonton film Amsterdam. Jangan sampai tidak nonton, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News