Santai

Catat Jadwal 7 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Jangan Ketinggalan!

Catat Jadwal 7 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Jangan Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Dalam minggu ini, beberapa judul serial terbaru Netflix telah dijadwalkan tayang. Berikut ini jadwalnya.

Serial dari berbagai genre telah disiapkan Netflix untuk tayang di platform streaming-nya pada minggu ini. 

Berikut adalah jadwal beberapa judul serial baru Netflix yang akan tayang pada pekan ini:

Baca Juga: Bikin Traumatis! 5 Film Ini Ceritanya Angkat Tema KDRT Loh

Unsolved Mysteries: Volume 3

Kisah nyata dari beberapa kasus kehilangan yang tiba-tiba, beberapa pembunuh yang mengejutkan dan paranormal juga akan menghiasi cerita terbaru dari dokumenter kriminal ikonik di Netflix ini. Unsolved Mysteries Volume 3 akan tayang pada 18 Oktober 2022 nanti.

Notre Dame

Terinspirasi dari kisah nyata kehidupan para pemadam kebakaran Prancis, serial ini akan mengikuti kisah dampak pasca kejadian kebakaran di Notre Dame pada tahun 2019 silam bagi warga Paris. Serial Notre Dame bakal tayang pada 19 Oktober 2022.

The Green Glove Gang

Setelah misi pencuriannya yang terakhir berubah menjadi buruk, tiga orang wanita lanjut usia memutuskan untuk bersembunyi di sebuah panti jompo.

Ternyata, mereka malah menemukan sebuah rahasia kelam yang tersembunyi di sana. Serial bergenre komedi kriminal ini akan tayang di Netflix tanggal 19 Oktober 2022.

Baca Juga: Wajib Tonton! Ini Daftar Rekomendasi 5 Film Horor Mencekam dan Menyeramkan

28 Days Haunted

Tiga tim menghabiskan 28 hari mereka di beberapa tempat paling menyeramkan di Amerika untuk menguji nyali mereka di sana.

Daftar tempat menyeramkan yang mereka kunjungi tersebut berdasarkan dari paranormal legendaris Ed dan Lorraine Warren. Serial reality show horor ini tayang pada 21 Oktober mendatang.

Barbarians II

Serial Barbarians akan kembali dengan season keduanya pada 21 Oktober nanti. Lebih dari sekadar perang yang berdarah, drama historis ini memiliki plot twist yang mengejutkan dan juga menguras emosi.

Bahkan, drama ini memiliki rating 18+ karena ceritanya dipenuhi dengan scene perang yang penuh kekerasan.

From Scratch

Memiliki genre drama romantis, kisah menyentuh dan penuh emosi akan ditampilkan melalui serial ini. Seorang seniman jatuh cinta dengan seorang chef saat di Italia.

Mereka kemudian harus menjalani pula serangkaian masalah kehidupan, percintaan, kehilangan, menemukan harapan, dan juga perubahan budaya. Serial From Scratch akan tayang di Netflix pada 21 Oktober 2022.

High: Confessions of an Ibiza Drug Mule

Ditahan karena mengedarkan kokain, Michaella McCollum terlibat sebagai bandar narkoba legendaris yang telah melakukan aksinya dengan sangat mengejutkan.

Serial dokumenter ini akan mengungkap tentang kisah di balik penangkapan Michaella McCollum yang tayang pada 21 Oktober mendatang.

Nah, itu tadi adalah beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News