HOME, Santai

Biar Nggak Ketinggalan Jaman, Yuk Intip Tren Fashion Kekinian Ini

Biar Nggak Ketinggalan Jaman, Yuk Intip Tren Fashion Kekinian Ini

MOMSMONEY.ID - Fesyen yang semakin berkembang saat ini tentunya membuat keinginan untuk berbelanja semakin kuat.

Dari tahun ke tahun tentunya perubahan dan perkembangan fesyen terus berkembang. Tak menutup kemungkinan item fesyen dari masa lalu kembali digunakan di masa kini karena perputarannya.

Sebelum menentukan untuk membeli pakaian, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa item fashion yang sedang menjadi tren saat ini.

Baca Juga: Ada Levelnya! Berikut Ini Hirarki Tas Branded Mewah

Sweater

Sweater yang sempat ditinggalkan kini kembali menjadi fesyen item yang terkini. Berbagai jenis sweater dari mulai over sized hingga sweater rajut pun kembali digunakan dan digunakan untuk mix and match busana sehari hari.

Selain itu sweater dengan bentuk yang semakin trendi membuat fashion item yang satu ini menjadi idola. Tak hanya bentuknya, kini sweater juga ditampilkan dalam warna yang lucu dan menggemaskan. Sehingga dapat digunakan bagi siapa pun yang memiliki gaya busana berbeda.

Loungewear

Loungewear adalah pakaian santai yang biasa digunakan dalam situasi santai. Loungewear biasanya juga kerap digunakan sebagai pakaian yang dipakai di rumah.

Loungewear biasanya memiliki gaya pakaian yang senada dan sewarna. Pakaian loungewear atau pakaian setelan ini mulai menjadi pakaian yang digunakan dalam situasi lain selain di dalam rumah. Karena kenyamanan yang diberikan dalam menggunakan pakaian ini.

Baca Juga: Suka Fesyen? Tonton Dulu Film dengan Kostum Terbaik Berikut Ini

Plaid mini skirt

Plaid mini skirt atau rok mini dengan pola kotak-kotak ini adalah fesyen item yang populer di tahun 80 hingga 90an. Rok mini ini kembali menjadi trend saat ini karena kerap digunakan oleh idol Korea sebagai busana lucu dan menggemaskan.

Selain itu plaid mini skirt juga menjadi fashion item favortit lantaran warnanya semakin trendi serta tampilannya yang bisa digunakan dalam situasi formal maupun informal.

Jaket over sized

Selain sweater, jaket dengan model over sized juga menjadi salah satu fesyen item trendi masa kini. Banyak brand besar dan populer bahkan membuat koleksinya dengan ukuran oversize untuk mempermudah konsumennya menggunakan fesyen item ini.

Selain brand populer, jaket over sized juga dapat ditemukan dengan mudah di toko thrift atau thrift shop yang juga sedang populer saat ini. Tentu saja jika menemukan jaket over sized di thrift shop Anda tak perlu khawatir menemukan orang lain yang menggunakan jaket serupa.

Selanjutnya: Anda Termasuk Orang yang Optimis Atau Ambisius? Yuk, Kenali Perbedaannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News