HOME, Santai

Suka Fesyen? Tonton Dulu Film dengan Kostum Terbaik Berikut Ini

Suka Fesyen? Tonton Dulu Film dengan Kostum Terbaik Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Kostum merupakan elemen penting dalam sebuah film. Kostum berperan sebagai tampilan visual yang mempercantik dan melengkapi penampilan karakternya.

Tak jarang, bahkan sebuah film harus memproduksi kostum khusus untuk menunjang cerita dan penampilan karakternya. B

eberapa judul film berikut ini adalah beberapa film yang memiliki kostum terbaik. 

Baca Juga: Deretan Film Terbaik yang Dibintangi Chris Evans, Mana Favorit Anda?

Once Upon a Time in Hollywood (2019)

Film drama komedi yang disutradarai oleh Quentin Tarantino ini merupakan film yang menceritakan tentang dua orang pria, aktor dan juga stunt man yang berjuang untuk mendapatkan karier cemerlang mereka. 

Mereka harus berjuang menggapai cita-citanya tersebut terutama di era kejayaan Hollywood pada tahun 1969 di Los Angeles. Kostum vintage yang berwarna dan cerah menjadi salah satu kostum ikonik di tahun 1969 berhasil ditampilkan dalam film yang juga dibintangi oleh Margot Robbie ini.

Little Women (2019)

Film dengan latar kehidupan perempuan di era New York lama membuat film Little Women menjadi salah satu film yang memiliki kostum terbaik. Bercerita tentang Jo March, yang merupakan bagian dari March bersaudara yang menceritakan flash back kehidupannya.

Selain kostum yang indah dan menawan di masa New York lama, film Little Women juga memberikan tampilan visual pemandangan kota New York yang menyegarkan mata.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Ini Dia 3 Tontonan Baru yang Rilis Hari ini

Crazy Rich Asians (2018)

Tak perlu diragukan lagi bahwa film drama komedi romantis ini memiliki deretan kostum yang mewah dan elegan. Seperti judul filmnya, Crazy Rich Asians tentu saja menampilkan kostum mahal untuk menunjang karakter dan alur ceritanya.

Glamor dan berkelas adalah tampilan kostum yang menghiasi perjalanan kisah Rachel Chu yang harus bertemu dengan keluarga kekasih yang merupakan konglomerat kelas atas di Singapore.

Cruella (2021)

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa film Cruella adalah film yang menyajikan kostum high end. Cruella adalah sosok yang sangat mencintai fashion desain dari usia mudanya. 

Ia terus berusaha untuk menggapai cita-citanya menjadi fashion designer di London. Ia juga harus berusaha bangkit dari keterpurukannya sejak kecil. Cruella yang menjadi fashion ikon dalam film 101 Dalmation ini tentunya akan membuat penontonnya terpukau dengan kostum yang stylish dan out of the box yang dikenakan Cruella dan pemeran lainnya.

Selanjutnya: Ingin Tampil Menarik? Yuk, Intip Tips Mudah Merawat Diri Bagi Pria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News