HOME, Santai

Berikut Daftar Aktor Korea yang Bikin Salah Fokus Dalam Tontonan Zombie

Berikut Daftar Aktor Korea yang Bikin Salah Fokus Dalam Tontonan Zombie

MOMSMONEY.ID - Film maupun drama Korea bertema zombie yang semakin bertaburan membuat banyak penontonnya gagal fokus dengan aksi heroik yang dilakukan karakter utama prianya.

Beberapa aktor bahkan masih dijadikan idola setelah memerankan karakter heroik di sebuah film atau drama Korea bertema zombie.

Berikut ini adalah daftar aktor-aktor yang mencuri perhatian penonton karena aksi heroik tak kenal takut yang mereka lakukan untuk menaklukan para zombie.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Variety Show Korea yang Dibintangi Aktor dan Aktris Populer!

Choi Woo Shik

Aktor Choi Woo Shik juga terlibat dalam film Train to Busan dimana ia berperan sebagai murid SMA yang terjebak bersama timnya dan kekasihnya di kereta yang dipenuhi zombie.

Ia berhasil mendapatkan perhatian penonton lantaran sikapnya yang siap sedia untuk melindungi kekasihnya dari serangan zombie menyeramkan.

Gong Yoo

Gong Yoo merupakan pemeran utama dalam film bertema zombie asal Korea yang mendunia berjudul Train to Busan.

Gong Yoo berhasil merebut perhatian penonton setelah berhasil berkorban dan menyelamatkan anaknya serta penumpang lain dalam kereta menuju Busan yang dipenuhi zombie.

Park Hyung Sik

Nama Park Hyung Sik juga tidak boleh ketinggalan dari daftar ini apalagi setelah ia berhasil memerankan karakter Jung Yi Hyun dalam drama Korea Happiness bersama Han Hyo Joo.

Baca Juga: Intip Kehidupan Pemain All of Us Are Dead Lewat Instagramnya Yuk! Ini Dia Daftarnya

Dalam drama ini ia berjuang tak kenal takut untuk menaklukan zombie yang memenuhi kawasan apartemen tempat ia tinggal bersama Yoon Sae Bom yang diperankan oleh Han Hyo Joo.

Park Solomon

Aktor Park Solomon juga menarik perhatian penonton drama Korea setelah berperan sebagai Lee Suhyeok dalam drama Korea terbaru di Netflix yang berjudul All of Us Are Dead.

Walaupun berperan sebagai murid sekolah, namun ia memiliki keberanian dan ketangguhan untuk melawan serangan zombie yang memenuhi sekolahnya dan perlahan mengubah teman-temannya.

Yoon Chan Young

Berperan sebagai Lee Cheongsan dalam drama Korea All of Us Are Dead, Yoon Chan Young juga berhasil menaklukan dan bahkan mengorbankan dirinya untuk keselamatan teman-temannya yang terperangkap dalam sekolah yang dipenuhi zombie.

Keberaniannya tersebut bahkan membuat banyak penonton drama ini menjadi kagum akan karakter Cheonsang dan mengidolakannya hingga akhir ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News