HOME, Hemat

Berbagai Promo yang Ditawarkan Xing Fu Tang Buat Penyuka Boba

Berbagai Promo yang Ditawarkan Xing Fu Tang Buat Penyuka Boba

MOMSMONEY.ID - Buat pecinta minuman boba, kali ini Xing Fu Tang menebar berbagai promo menarik. Khususnya bagi pelanggan yang tinggal di rumah saja karena mematuhi aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Nah, promo yang disajikan juga hampir sama dengan sebutan aturan itu. Yaitu Promo Pasti Kamu Mau (PPKM) at home dengan Xing Fu Tang.

Melansir Instagram Xing Fu Tang Indonesia @xingfutang_indonesia, ada berbagai promo yang bisa dinikmati para pecinta minuman asal Taiwan ini. Pertama, promo PPKM, dimana pembeli bisa melakukan pembelian dua cup signature Brown Sugar Boba Milk. Nah, setelah itu, pembeli bisa memilih sendiri satu cup Xing Fu Tang secara gratis. Eits, tapi perlu diingat ya, promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Dan promo ini bisa dipesan melalui aplikasi GrabFood, GoFoo, ShopeeFood, dan TravelokaEats di seluruh daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Oh iya, promo ini berlangsung dari 15 sampai 31 Juli ya.

Baca Juga: Ditutup Menguat Hari ini, Begini Proyeksi IHSG Besok Kamis (22/7)

Kedua, pembeli bisa melakukan pemesanan minuman melalui Whattsap Pelaga Sales alias Xing Fu Tang Indonesia. Setiap minuman boba yang dipesan pembeli akan dikirim melalui GoSend ataupun GrabExpress. Tidak hanya itu, dengan melakukan pembelian melalui Whattsap, pembeli bisa mendapatkan potongan sebesar 15% dengan minimal pembelian Rp 100.000 loh.

Ketiga, dalam rangka mendukung program vaksinasi yang digencarkan Pemerintah, Xing Fu Tang juga punya sesuatu yang spesial nih. Yaitu, bagi pembeli yang sudah divaksin, berhak mendapat diskon 10% untuk semua menu Xing Fu Tang. Caranya gimana? Mudah sekali. Cukup tunjukkan sertifikat vaksinasi covid-19 dan kartu identitas seperti KTP milikmu, dan pembeli akan langsung mendapat potongan 10%. Untuk promo ini berlaku untuk satu minuman dan bisa didapatkan di seluruh outlet Xing Fu Tang Indonesia ya. Dan promo ini berlaku sampai 31 Juli.

Jadi, jangan sampai ketinggalan promonya ya, dan jaga protokol kesehatan juga. Selamat mencoba. 

Baca Juga: Pisahkan Rekening Hobi dan Dana Rumahtangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News