HOME, Santai

Beragam Genre, Ini Daftar Drama Korea yang Dibintangi JI Chang Wook!

Beragam Genre, Ini Daftar Drama Korea yang Dibintangi JI Chang Wook!

MOMSMONEY.ID - Ji Chang Wook adalah salah satu aktor Korea yang telah memiki popularitas tinggi dalam membintangi drama Korea.

Ia juga dikenal sebagai aktor Korea yang memiliki performa akting bagus dalam setiap karakter yang ia bintangi dalam drama Korea.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook.

Baca Juga: Siap-siap, 4 Drama Korea Baru Ini Akan Tayang Hingga Akhir Mei 2022!

The Sound of Magic

Drama terbaru Ji Chang Wook adalah drama berjudul The Sound of Magic yang memiliki total 6 episode dan ditayangkan di Netflix.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook memerankan karakter seorang pesulap yang tinggal di sebuah taman bermain yang terbengkalai. Ia memiliki kekuatan magis yang hanya bisa ditunjukkan pada orang—orang yang mempercayainya.

Lovestruck in the City

Bersama dengan Kim Ji Won, Ji Chang Wook juga pernah membintangi film romance yang tayang di Netflix. Film ini juga sempat meraih popularitas tinggi di Netflix saat penayangannya.

Ji Chang Wook berperan sebagai seorang arsitek yang memiliki masa liburan indah bersama dengan seorang perempuan yang berjiwa bebas dan jatuh cinta padanya. Suatu hari sang perempuan tersebut meninggalkannya dan muncul kembali di hadapannya sebagai orang lain.

Baca Juga: Sebelum Comeback, Nostalgia dengan MV SNSD yang Miliki Viewers Terbanyak Ini, Yuk!

Backstreet Rookie

Pada drama yang bergenre komedi romance ini, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang pemilik minimarket di Korea. Ia pun juga bekerja pada minimarket miliknya tersebut setiap harinya.

Hingga suatu hari ia memutuskan untuk mencari pegawai part time untuk bekerja di minimarketnya. Tak disangka pegawai yang bekerja dengannya tersebut adalah seorang mantan anak nakal yang pernah memiliki masa lalu dengannya.

The K2

Bersama dengan Im Yoona, dalam drama ini Ji Chang Wook memerankan peran seorang mantan tentara yang memiliki sebutan K2. 

Ia dipekerjakan untuk menjadi bodyguard bagi anak perempuan rahasia yang dimiliki oleh kandidat presiden di Korea. Tak disangka selama menjadi bodyguardnya, K2 malah menyukai sang anak presiden tersebut dan jatuh cinta padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News