HOME, Santai

Sebelum Comeback, Nostalgia dengan MV SNSD yang Miliki Viewers Terbanyak Ini, Yuk!

Sebelum Comeback, Nostalgia dengan MV SNSD yang Miliki Viewers Terbanyak Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Kabar menggembirakan baru saja didapatkan bagi pecinta girl group Kpop. Beberapa hari yang lalu group SNSd atau Girls’ Generation baru saja mengumumkan kabar comebacknya.

Berita yang lebih mengejutkan adalah pada comeback kali ini, SNSD akan tampil dengan formasi delapan member lengkapnya sebagai perayaan 15 tahun usia girl group legendaris ini.

Baca Juga: Siap-siap, 4 Drama Korea Baru Ini Akan Tayang Hingga Akhir Mei 2022!

Sebelum menunggu lagu comeback terbaru SNSD, nostalgia lebih dulu yuk dengan beberapa MV atau video klip yang populer dari girl group legendaris Korea ini.

Gee

Lagu Gee merupakan lagu yang menunjukkan identitas dan mencetak hits dari banyaknya lagu SNSD yang lain. Dengan irama dan gerakan yang ikonik, lagu ini berhasil mendapatkan 292 juta lebih viewers di Youtube. Hingga saat ini bahkan lagu Gee dari SNSD ini masih populer dan banyak diputar walaupun telah dirilis sejak tahun 2009 yang lalu.

The Boys

Lagu kedua dari SNSD yang juga banyak ditonton adalah lagu dengan judul The Boys. Lagu ini berhasil mendapatkan 274 juta viewers di Youtube hingga hari ini. Kabarnya lagu The Boys yang dirilis pada tahun 2011 ini membuat beberapa girl group lain menjadwalkan ulang tanggal comeback mereka karena tentu saja ada ketakutan akan kalah hits dari lagu yang dibawakan SNSD ini.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Berkisah Dari Musuh Menjadi Sahabat

I GOT A BOY

Dengan irama hip dan membuat pendengarnya otomatis menari ini juga menjadi MV yang banyak ditonton ketiga dari grup Girls’ Generation. MV lagu ini berhasil mengumpulkan sebanyak 253 juta lebih penonton di Youtube. Selain itu lagu I GOT A BOY juga membawa dampak dalam dunia fashion saat perilisannya di tahun 2013 yang mempengaruhi gaya berbusana anak muda di Korea maupun global.

Lil’ Touch

Setelah kabar beberapa membernya yang tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, SNSD tetap berada dalam satu grup dan comeback dengan unitnya bernama Oh!GG yang beranggotakan lima member lainnya yang masih tergabung dalam agensi SM Entertainment. Lagu berjudul Lil’ Touch ini berhasil mendapatkan sebanyak 156 juta lebih viewers di Youtube walaupun hanya menampilkan lima member aktif Girls’ Generation.

Oh!

Peringkat kelima MV SNSD yang mendapatkan rating tinggi adalah lagu berjudul Oh! Lagu ini merupakan lagu dari Grils’ Generation yang dirilis pada tahun 2010. Lagu dengan irama manis dan menggemaskan khas SNSD saat berusia muda ini berhasil mendapatkan sebanyak 136 juta lebih viewers di Youtube hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News