Santai

Beragam Genre, 6 Film Inggris Populer Ini Bisa Ditonton di Netflix

Beragam Genre, 6 Film Inggris Populer Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Menampilkan cerita menarik dan seru, inilah rekomendasi film asal Inggris yang bisa ditonton di Netflix.

Banyak negara-negara di dunia yang memiliki film populer dalam dunia perfilman. Salah satunya adalah Inggris.

Dunia perfilman Inggris banyak merilis film-film menarik dengan beragam genre yang dapat diakses dengan mudah di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis The Recruit, Noah Centineo Jadi Pengacara CIA

Penggemar budaya dan film Inggris, simak beberapa rekomendasinya di Netflix berikut:

Paddington

Tak banyak yang tahu bahwa beruang Paddington juga merupakan karakter beruang yang muncul dalam serial dongeng karya Michael Bond. Cerita dari film ini mengisahkan tentang karakter beruang yang bisa berbicara bernama Paddington.

Paddington melakukan perjalanan dari hutan rimba di Peru menuju ke London dan diadopsi oleh keluarga Brown. Ia juga melakukan banyak petualangan seru di kota yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.

I Came By

Rekomendasi selanjutnya ada film dari Inggris ini memiliki genre kriminal thriller. I Came By juga akan menyuguhkan kisah misteri yang menegangkan dalam ceritanya.

Seorang pembuat graffiti menargetkan sebuah rumah dari para elit untuk mengungkap sebuah rahasia besar yang tersembunyi di basement rahasianya. Namun, hal tersebut malah membawa sebuah bencana besar yang membuat orang yang ia cintai dalam bahaya.

Baca Juga: Ada Single's Inferno 2, Berikut Daftar Tontonan Trending Netflix Hari Ini

Enola Holmes

Enola Holmes memiliki dua film yang keduanya bisa ditonton di Netflix. Film ini mengisahkan Enola yang merupakan detektif perempuan sekaligus adik dari Sherlock Holmes.

Film karya sutradara Harry Bradbeer ini menampilkan aktris Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes. Berlatar di London tahun 1980-an, film ini akan mengajak penontonnya untuk mengikuti petualangan Enola untuk menyelesaikan kasus misterinya.

Munich - The Edge of War

Ber-setting pada konferensi Munich yang mencekam di tahun 1938, seorang pria yang kini bekerja pada partai oposisi mengalami keraguan dalam mengekspos sebuah rahasia besar yang menyangkut Nazi pada masa tersebut.

Film thriller dan penuh misteri yang diangkat berdasarkan kisah dari sebuah buku ini juga akan menggambarkan tentang ketegangan yang terjadi di Jerman pada saat kepemimpinan Nazi.

Baca Juga: 8 Tontonan Populer Aktris Park Bo Young, Film dan Drakor Wajib Tonton Semua

Wild Child

Wild Child juga merupakan film yang memiliki latar di Inggris. Film ini dibintangi oleh aktris Emma Roberts sebagai bintang utamanya. Dalam film ini Emma Roberts berperan sebagai Poppy yang merupakan anak dari keluarga kaya yang suka berpesta dan foya-foya.

Sang ayah kemudian mengirimnya ke sebuah sekolah asrama di Inggris untuk mendisiplinkannya. Di sana Poppy malah bertemu dan harus berhadapan dengan sekelompok murid lama yang tak suka dengan dirinya.

Lady Chatterley’s Lover

Netflix kembali merilis film dewasa klasik yang diperankan oleh Emma Corrin, Jack O’Connell, dan Matthew Duckett. Kisah romantis ini menceritakan tentang seorang istri yang merasa tak bahagia dengan kehidupan perkawinannya dengan suami bangsawannya.

Ia kemudian memutuskan untuk memulai hubungan terlarang dengan salah satu pegawai sang suami yang berhasil membuatnya jatuh cinta dan bahagia.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film Inggris yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News