Santai

8 Tontonan Populer Aktris Park Bo Young, Film dan Drakor Wajib Tonton Semua

8 Tontonan Populer Aktris Park Bo Young, Film dan Drakor Wajib Tonton Semua

MOMSMONEY.ID - Ini daftar tontonan film dan drama Korea alias drakor yang dibintangi oleh aktris Park Bo Young.

Merupakan salah satu aktris Korea yang populer, Park Bo Young telah banyak membintangi film dan drama Korea populer dalam kariernya.

Banyak judul tontonan Korea populer yang dibintangi Park Bo Young dan mencuri perhatian penonton.

Penggemar Park Bo Young, berikut ada rekomendasi tontonan yang dia bintangi:

Baca Juga: Multi Talenta, 8 Idol K-Pop Ini Ternyata Juga Seorang Aktris Populer

The Silenced

Memiliki genre horor misteri, film ini juga dibintangi oleh Park Bo Young bersama dengan Park So Dam. Film ini mengikuti kisah seorang gadis muda yang baru saja dipindahkan ke sebuah sekolah berasrama misterius.

Kisahnya dimulai ketika ia harus mengetahui sebuah fakta bahwa satu per satu murid di sekolah tersebut hilang secara misterius. Ia kemudian berusaha untuk mengungkap rahasia misterius tersebut sembari menyelamatkan dirinya.

Hot Young Blood

Beradu peran dengan Lee Jong Suk dan Kim Young Kwang, dalam film ini, Park Bo Young memerankan karakter anak sekolahan di era tahun 80-an. Ia yang merupakan pemimpin gang, jatuh cinta dengan siswa playboy.

Namun, rasa sukanya tersebut harus beralih ketika ia bertemu dengan siswa baru di sekolahnya. Kisah cinta segitiga pun akhirnya terjadi di antara mereka.

Abyss

Jika ingin menonton aksi kocak dan manis aktor Park Bo Young, maka drakor Abyss ini bisa menjadi pilihannya. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Ahn Hyo Seop dan Han So Hee.

Ceritanya tentang seorang dua orang yang memiliki bola ajaib abyss. Bola tersebut bisa membangunkan kembali orang yang telah mati dalam bentuk dan rupa lain.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor Kerajaan Terbaik, dari yang Lawas hingga Terbaru Ada Semua

Oh My Ghost

Drama ini ber genre komedi, horor, dan romantis. Dibintangi oleh Park Bo Young dan Jo Jung Suk. Menceritakan tentang seorang asisten koki perempuan yang pemalu namun memiliki kekuatan untuk melihat hantu.

Hingga suatu hari koki tersebut dirasuki oleh arwah hantu centil yang mengubah kepribadian koki tersebut menjadi lebih centil, ceria, dan berani. Namun, ternyata gelombang tubuh mereka sama yang menyebabkan hantu tersebut terperangkap lama di tubuh koki tersebut.

A Werewolf Boy

Bersama dengan Song Joong Ki dan Yoo Yeon Seok, Park Bo Young membintangi film populer di tahun 2012.

Bergenre fantasi romantis, film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang bernostalgia di rumah lamanya semasa ia kecil. Ia pertama bertemu dengan seorang laki-laki yang ia kenal 47 tahun lalu.

On Your Wedding Day

Kisah cinta dua sejoli dari semasa sekolah ini juga dibintangi oleh Park Bo Young bersama dengan Kim Young Kwang. Film ini menceritakan kisah cinta yang manis namun juga menyedihkan.

Kenal dan menyukai satu orang wanita dari masa sekolah hingga dewasa ternyata memiliki banyak halangan dan rintangan yang harus dilalui dua orang tersebut.

Baca Juga: 4 Daftar Drakor yang Dibintangi Kim Ji Hoon, Si Denver di Money Heist Korea

Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong Soon yang diperankan Park Bo Young ini memiliki kekuatan super yang membuatnya menjadi manusia kuat meskipun memiliki tubuh yang mungil.

Karakternya ini membuatnya menjadi pribadi pemberani yang tak takut dalam menghadapi penjahat sekali pun. Walau begitu, kisah cinta Do Bong Soon dengan bosnya juga menambah kesan romantis dari drama ini.

Doom At Your Service

Seorang wanita yang tidak memiliki orang tua didiagnosa menderita tumor otak. Sehingga, ia hanya memiliki sisa 100 hari untuk menjalani kehidupannya.

Ia berdoa agar dunia tiba-tiba hancur yang tanpa ia sadari kehancuran tersebut akan berada bersamanya selama 100 hari ke depan. Drakor ini dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk.

Dengan beragam genre menarik, itulah tadi rekomendasi tontonan film dan drakor yang dibintangi aktris Park Bo Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News