HOME, Santai

Belajar Bahasa Korea Gratis dari 4 Channel Youtube Ini, Yuk!

Belajar Bahasa Korea Gratis dari 4 Channel Youtube Ini, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Budaya Korea yang mulai menjamur tentunya membuat banyak orang menjadi tertarik untuk mempelajari budaya serta bahasanya.

Dari yang muda hingga tua kini banyak juga yang tertarik untuk mempelajari bahasa Korea. Tentunya hal tersebut dapat dipelajari dengan mudah melalui channel Youtube.

Banyak channel Youtube yang memberikan pembelajaran bahasa Korea secara gratis. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel untuk belajar bahasa Korea.

Baca Juga: 4 Makanan Korea yang Cocok Jadi Menu Buka Puasa, Jarang Diketahui!

Korean Class 101

Channel Youtube yang memiliki 1.36 juta subscriber ini merupakan channel Yooutube yang konsisten membagikan konten belajar bahas Korea.

Dari mulai pemula hingga ahli bisa ikut mempelajari bahasa Korea melalui channel ini. Tak ketinggalan beberapa tips dalam berbicara bahasa Korea juga dibagikan dalam channel ini.

Korean Unnie

Channel Korean Unnie merupakan channel yang memberikan pelatihan bahasa Korea melalui video interaktif dan penuh tips. Korean Unnie hingga kini telah memiliki 1,21 juta subscriber pada channel Youtubenya.

Tak hanya membagikan konten belajar bahasa Korea yang mudah dimengerti, channel ini juga membagikan beberapa konten tentang budaya dan juga kehidupan di Korea. Tentunya akan menambah rasa tertarik untuk mempelajari budaya dan berlibur di Korea juga.

Baca Juga: Bosan Nonton Drakor? Yuk Tonton Variety Shownya Saja! Ini 4 Rekomendasinya

Learn Korean with Go! Billy Korean

Billy merupakan orang Amerika yang telah belajar bahasa Korea sejak 2005. Ia pun kini juga telah menetap di Korea dan bisa berbicara bahasa Korea dengan fasih.

Channel dengan 503 ribu subscriber ini tak hanya membagikan konten speaking dan conversation dalam bahasa Korea, namun juga grammar dan vocabulary dalam bahasa Korea. Channel ini juga cocok digunakan bagi pemula yang ingin belajar bahasa Korea, loh!

Conversational Korean

Channel yang memiliki 666 ribu subscriber ini membagikan banyak video konten pembelajaran bahasa Korea yang detail dan mudah dipahami.

Pembelajaran dengan tema berbeda dalam tiap videonya membuat para penonton menjadi lebih memahami bahasa Korea beserta dengan tata cara penggunaan bahasanya yang tepat. Tak hanya itu saja, pembelajaran pada channel ini juga dijelaskan secara langsung dengan menggunakan  contoh layaknya sedang bersekolah bahasa Korea sungguhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News