Santai

Begini Lo Cara Cetak Rekening Koran BSI, Pakai e-Statement

Begini Lo Cara Cetak Rekening Koran BSI, Pakai e-Statement

MOMSMONEY.ID - Jika sewaktu-waktu Anda butuh cetak rekening koran BSI, tak usah bingung. Kini ada cara mudah untuk cetak rekening koran BSI Anda. 

Bank Syariah Indonesia saat ini memberikan fasilitas e-Statement yang dikirim ke alamat email Anda setiap bulannya. E-Statement BSI inilah yang berfungsi sebagai rekening koran BSI Anda. Dokumen rekening koran BSI yang Anda terima bisa Anda gunakan untuk kebutuhan penting lainnya. 

Baca Juga: Cara Buka Rekening BSI Online Tanpa Ribet Bisa Dari Rumah

Nasabah yang melakukan pembukaan rekening BSI online, secara otomatis akan mendapatkan layanan rekening koran atau e-statement BSI. Sedangkan nasabah yang melakukan pembukaan rekening melalui kantor cabang sebelum ada layanan online, bisa mengajukan permohonan melalui BSI Mobile. 

Jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan mutasi rekening atau rekening koran, silakan cek email Anda. Setelah itu lakukan pencetakan mandiri. Namun jika ingin mendapatkan rekening koran resmi, silakan mendatangi kantor cabang BSI terdekat. 

Nah begini cara cek dan cetak rekening koran BSI

  1. Buka email Anda yang telah didaftarkan pada BSI.
  2. Cek email masuk dari alamat no-reply@bankbsi.co.id
  3. e-Statement hanya bisa dibuka dengan menggunakan password sesuai tanggal lahir nasabah dengan format DDMMYYYY.

Baca Juga: Yuk Cek Total Riwayat Transaksi Anda di Gojek Setahun! Begini Caranya!

Jika Anda tidak menerima e-Statement dalam periode tertentu, Anda bisa mengajukan pencetakan Rekening Koran melalui kantor cabang BSI terdekat. 

Demikian informasi cara cek dan cetak rekening koran BSI. Semoga informasi ini berguna bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News