Santai

Yuk Cek Total Riwayat Transaksi Anda di Gojek Setahun! Begini Caranya!

Yuk Cek Total Riwayat Transaksi Anda di Gojek Setahun! Begini Caranya!

MOMSMONEY.ID -  Anda sering belanja makanan di GoFood atau naik Gojek? Coba cek riwayat transaksi Anda di Gojek dalam satu tahun terakhir. 

Gojek saat ini sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua orang, terutama yang tinggal di daerah perkotaan yang sibuk. Saking seringnya pakai Gojek, apakah Anda tak penasaran dengan total riwayat transaksi Anda di aplikasi ini? 

Baca Juga: Begini Cara Mudah Ganti PIN GoPay Anda!

Di kota-kota sibuk seperti di Jabodetabek, atau perkotaan lainnya kehadiran Gojek sangat membantu. Anda tak perlu lagi bermacet-macetan untuk mendapatkan makanan kesukaan Anda. Juga tak perlu lagi repot mencari tempat parkir karena hanya perlu pesan Gojek. 

Saking ketergantungannya, Anda pasti tak membayangkan seberapa besar transaksi Anda di aplikasi Gojek. Nah, ada lo cara mudah cek total transaksi Anda di Gojek. Yuk intip!

Cara cek total riwayat transaksi di Gojek/GoFood

  1. Buka aplikasi Gojek Anda. 
  2. Pilih menu Profile pada ikon foto di pojok kanan atas Gojek. 
  3. Pilih menu My Orders. 
  4. Kemudian pilih menu ikon tanda panah ke bawah (download) di bagian kanan atas. 
  5. Masukan periode yang diinginkan, maksimal hanya dalam kurun waktu 1 tahun. 
  6. Pilih download.
  7. File berhasil didownload, Anda bisa membukanya saat pop-up pemberitahuan muncul atau membuka di menu File di HP Anda. 

Nah kalau sudah cek, berapa total riwayat transaksi Anda di Gojek selama satu tahun? Apakah angkanya cukup besar? 

Beberapa warga Twitter membagikan total riwayat transaksi yang mereka keluarkan di Gojek selama satu tahun. Akun @_panski membagikan bahwa temannya sepanjang Januari hingga November 2022 ini sudah menghabiskan uang hingga ratusan juta di Gojek. 


Sementara itu warga Twitter lainnya @ezash membagikan pengeluarannya di Gojek. Total riwayat transaksinya di Gojek sejak Januari - 1 November 2022 hingga puluhan juta. 

Baca Juga: Begini Cara Lihat Token Listrik yang Sudah Dibeli Lewat BCA mobile

Wah, total riwayat transaksi di Gojek besar juga ya? Sekarang coba ikuti cara cek total riwayat transaksi di Gojek di atas deh. Berapa nih pengeluaran Moms di sana? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News