HOME, Santai

Banyak yang Populer! Tonton 5 Rekomendasi Tontonan Asal Spanyol Ini di Netflix!

Banyak yang Populer! Tonton 5 Rekomendasi Tontonan Asal Spanyol Ini di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Netflix bukan hanya menyajikan banyak serial dari Amerika, Inggris, dan Korea saja. Banyak juga tontonan serial dan film yang berasal dari Negara lain tayang di Netflix.

Salah satunya adalah tontonan dari Negara Spanyol yang banyak mencuri perhatian penonton karena memiliki cerita menarik.

Baca Juga: Tonton Yuk, 5 Rekomendasi Serial Belgia di Netflix Berikut Ini!

Berikut ini beberapa rekomendasi tontonan Netflix yang berasal dari Spanyol.

The Platform

Film thriller yang populer di Netflix ini merupakan film yang berasal dari Spanyol. Memiliki cerita yang menarik, film ini menceritakan tentang kehidupan di sebuah penjara vertical. Dimana makanan yang disediakan bagi orang-orang dipenjara disajikan dari atas ke bawah. Hal tersebut kemudian memicu konflik dan pemberontakan karena pembagian makanan yang tidak adil.

Intimacy

Intimacy merupakan serial baru asal Spanyol yang akan tayang di Netflix pada tanggal 10 Juni mendatang. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan empat perempuan yang berada di ujung tanduk ketika sebuah video rekaman kehidupan intim seorang politikus diam-diam tersebar dan dibocorkan ke publik.

Baca Juga: 4 Aplikasi Permainan Ini Bisa Bantu Asah Ketajaman Otak Loh! Coba Yuk!

The Mess You Leave Behind

Seorang guru yang baru mulai bekerja di sebuah sekolah baru, dihantui oleh kematian mencurigakan yang terjadi beberapa hari sebelum ia tiba. Tak hanya menghantuinya saja, namun ia juga merasa nyawanya mulai terancam. Serial ini merupakan serial thriller asal Spanyol yang ceritanya diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama.

I Love You, Stupid

Tak hanya film thriller saja, film komedi asal Spanyol ini juga memiliki cerita yang segar dan menghibur. Kisahnya mengikuti seorang pria yang baru diputuskan oleh pacarnya bernama Marcos. Setelah diputuskan kekasihnya, Marcos kemudian memutuskan untuk mengubah seluruh penampilan dan jati dirinya dengan bantuan teman masa kecilnya.

Cable Girls

Serial populer dan mendapatkan rating tinggi dari Rotten Tomatoes ini merupakan serial dari Spanyol yang sudah memiliki 6 season dan tayang di Netflix. Serial ini bersetting di Madrid pada tahun 1920-an, di mana empat pekerja perempuan di sebuah perusahaan telepon mulai menyambut revolusi dan modernitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News