HOME, Santai

Banyak Jenisnya, Ini Dia Beberapa Jenis Tas yang Wajib Anda Miliki

Banyak Jenisnya, Ini Dia Beberapa Jenis Tas yang Wajib Anda Miliki

MOMSMONEY.ID - Tas merupakan fesyen item yang harus dimiliki baik wanita maupun pria. Kegunaan tas yang berguna untuk menyimpan seluruh keperluan saat bepergian tentunya menjadi alasan mengapa tas sangat dibutuhkan.

Tersedia dalam berbagai macam bentuk dan ukuran, tas dapat digunakan dalam berbagai macam kegiatan. Mengetahui jenis tas yang tepat tentunya menjadi keharusan agar penampilan tetap terlihat sempurna.

Untuk itu, ketahui dahulu jenis-jenis tas agar tahu jenis tas yang tepat untuk menemani kegiatan Anda. Berikut ini adalah beberapa jenis tas yang wajib Anda miliki sebagai koleksi Anda, ya.

Baca Juga: Yuk, Intip Tren Aksesori 2021 Ini

Hand bag

Tas jenis ini merupakan tas umum yang digunakan banyak orang. Bentuknya yang simple dan mudah di padu padankan dengan berbagai macam jenis pakaian, membuat tas ini menjadi pilihan untuk dimiliki.

Tas jenis ini bis dikatakan adalah jenis tas yang wajib Anda miliki. Karena tas ini tetap akan memberikan kesan stylish dari luar namun Anda tetap bisa membawa banyak barang di dalamnya.

Tote bag

Tote bag adalah jenis tas yang sedang trend saat ini. Banyak orang beralih menggunakan tote bag karena banyaknya motif dan banyaknya modifikasi bentuk yang disediakan. Dari bentuk tote bag yang simple hingga memiliki banyak detail dapat Anda jadikan pilihan.

Biasanya tote bag terbuat dari material yang kuat seperti kanvas atau kulit. Tote bag dapat digunakan untuk menyimpan banyak barang termasuk dapat Anda gunakan sebagai tas belanja Anda.

Baca Juga: Tampil dengan Tubuh Langsing, Ini Kabar Terbaru Jeon Somi yang Viralkan Diet Pisang

Clutch

Clutch merupakan tas berukuran kecil yang didesign untuk dibawa dengan menggunakan tangan saja. Tas jenis ini biasanya tidak memiliki handle atau pegangan dan tali pengait. 

Tas jenis ini akan sangat cocok digunakan pada acara formal yang tidak mengharuskan Anda membawa banyak barang. Handphone, kartu kredit, make up, atau parfum adalah beberapa barang barang kecil yang dapat Anda masukan pada clutch Anda.

Shoulder bag

Biasa dikenal juga dengan sebutan crossbody, tas jenis ini adalah tas yang didesign untuk digunakan pada satu sisi bahu saja. Single strap biasanya juga digunakan pada model tas ini.

Baguette bag, shopper bag, dan sling bag adalah beberapa jenis tas yang juga masuk pada kategori shoulder bag. Jenis tas ini merupakan jenis tas yang memiliki banyak model trendi dan up to date untuk dimiliki. 

Selanjutnya: Fakta yang Perlu Diketahui dari Film House of Gucci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News