HOME, Santai

Tampil dengan Tubuh Langsing, Ini Kabar Terbaru Jeon Somi yang Viralkan Diet Pisang

Tampil dengan Tubuh Langsing, Ini Kabar Terbaru Jeon Somi yang Viralkan Diet Pisang

MOMSMONEY.ID - Penyanyi asal Korea Jeon Somi baru saja mengeluarkan single terbarunya dengan judul Dumb Dumb. Dirilis pada tanggal 2 Agustus kemarin, video klip lagu barunya ini telah mencapai lebih dari 10 juta lebih penonton di Youtube.

Penampilan barunya dengan tubuh yang lebih langsing menarik perhatian banyak netizen. Mendapat banyak pujian dengan kondisi tubuh yang lebih langsing namun terlihat sehat membuat netizen makin mendukung comeback Somi saat ini.

Dari laman Koreaboo, diketahui bahwa saat ini berat badan Jeon Somi hanya 46,6 kg saja. Padahal, Jeon Somi termasuk idol Korea yang cukup tinggi dengan tinggi badan 172 cm. Tentu saja proporsi ini bukanlah proporsi yang ideal ya. 

Baca Juga: Hobi Menari, Yuk Coba Tonton Video Ini Untuk Latihan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ENNIK (@somsomi0309)

Jika diingat kembali, Jeon Somi pernah menarik perhatian publik dengan diet yang ia jalani. Ketika sedang diet untuk persiapan comeback Somi melakukan diet yang cukup ekstrim. Diet ini dinamakan diet pisang, karena Somi hanya mengkonsumsi satu buah pisang saat makan pagi, makan siang, dan makan malam.

Sempat viral dan menjadi perbincangan publik, banyak pula yang tertantang dan ingin mencoba diet pisang yang dilakukan Somi. Banyak youtuber bahkan orang awam yang mencoba diet pisang ini. Memang benar diet ini mampu menurunkan berat badan secara cepat. Namun tak banyak juga yang mencoba diet ini merasa tak kuat jika harus melakukan diet ini selama lebih dari seminggu.

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa ia mengkonsumsi banyak air jika ia merasa lapar. Karena air dapat membuatnya tak cepat merasa lapar dan tubuhnya menjadi terhidrasi. Dengan melakukan diet pisang ini, Somi berhasil menurunkan berat badannya hingga 4kg dalam seminggu.

Baca Juga: Bikin Kenyang! Ini Dia Makanan Rendah Kalori Tapi Bikin Awet Kenyang

Bukan hanya dari segi makanan saja, Jeon Somi juga melakukan banyak aktivitas olahraga sebagai persiapan comebacknya. Ia juga mempersiapkan diri dengan berlatih menari setiap hari yang juga ia gunakan sebagai kegiatannya untuk membakar lemak tubuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ENNIK (@somsomi0309)

Tak perlu khawatir, diet ekstrim ini hanya dilakukan Somi untuk mempersiapkan comebacknya saja. Dalam masa persiapan comeback itu, Somi akan kembali melakukan diet pisang ini demi penampilan comebacknya yang lebih baik. Setelah selesai dengan comeback dan jadwal promosi maka Somi akan kembali menyantap segala makanan yang ia ingin makan tentunya.

Tentu saja melihat respon positif yang diberikan publik pada penampilan baru Somi ini tak akan mengkhianati segala usaha diet yang ia lakukan sebelum comebacknya. Nah, apakah Anda sudah melihat video klip terbaru yang diluncurkan Somi? Yuk tonton sekarang agar tahu bagaimana penampilan baru Jeon Somi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News