HOME, Santai

Bad Vegan, Dokumenter Kriminal Baru di Netflix Ceritakan Penipuan Lagi! Tonton, Yuk!

Bad Vegan, Dokumenter Kriminal Baru di Netflix Ceritakan Penipuan Lagi! Tonton, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Sebuah serial dokumenter kriminal baru telah tayang di Netflix dan mulai menjadi perbincangan hangat.

Serial dokumenter kriminal berjudul Bad Vegan: Fame. Fraud. Fugitives, ini merupakan serial baru Netflix yang memiliki total 4 episode.

Bad Vegan merupakan serial dokumenter yang disutradarai oleh sutradara yang pernah menggarap serial dokumenter kriminal Netflix populer yaitu Fyre: The Greatest Party That Never Happened.

Baca Juga: Horor dan Seram! Ini Sinopsis Serial Dokumenter The Worst Roommate Ever di Netflix!

Setelah menikahi seorang pria misterius yang mengaku bisa membuat anjing peliharaan seorang wanita hidup selamanya, seorang pemilik restaurant vegan top bernama Pure Food and Wine mulai mengalami kejadian diluar dugaannya.

Lelaki bernama Strangis yang dinikahinya ternyata adalah seorang penipu tingkat tinggi dan juga kecanduan bermain judi. Ia melakukan segala cara untuk menipu sang istri dengan dalih menyelamatkan restaurant miliknya.

Sang suami merupakan seorang diktator yang segala perintahnya harus dituruti. Baik oleh sang istri maupun chef yang bekerja di restaurant tersebut.

Baca Juga: Penuh Darah! Ini 4 Film Horor Thriller Netflix yang Sadis Banget!

Tak disangka, penipuan yang dilakukan suaminya tersebut membuat mereka berdua menjadi buronan polisi karena aksi kriminal yang dilakukan sang suami.

Walaupun sang istri tidak secara langsung terlibat dalam aksi kriminal dan penipuan yang dilakukan suaminya, namun namanya ikut terseret karena melibatkan restaurant vegan miliknya.

Dari situ semua  kehidupan keduanya mulai berubah drastis. Keduanya menjadi buronan dan harus melawan kejaran polisi untuk menangkap keduanya.

Serial dokumenter kriminal ini cocok untuk disaksikan siapa pun yang menyukai serial dokumenter dengan kisah kriminal penipuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News