HOME, Santai

Horor dan Seram! Ini Sinopsis Serial Dokumenter The Worst Roommate Ever di Netflix!

Horor dan Seram! Ini Sinopsis Serial Dokumenter The Worst Roommate Ever di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Worst Roommate Ever merupakan serial Netflix yang masuk dalam tontonan dokumenter populer. 

Serial dokumenter ini memiliki total 4 episode saja yang memiliki dua part pada episode terakhirnya. Genre dari serial ini sendiri adalah dokumenter kriminal thriller. 

Serial dokumenter yang tayang awal Maret ini menampilkan empat kasus yang membuat para penontonnya menjadi semakin was-was dengan teman kos yang aneh-aneh.

Keempat kisahnya juga merupakan cerita berbeda namun memiliki kesamaan yaitu adanya kejahatan yang tidak diketahui yang dilakukan oleh teman kos dalam satu tempat yang sama.

Kisah ini bermula dari seorang perempuan mulai menyewakan tempat tinggalnya melalui aplikasi Craiglist.

Dimana kemudian ada seorang pria bernama Jed yang menyewa tempat tersebut. Tanpa ia ketahui bahwa ia merupakan seorang psikopat yang menggunakan segala cara untuk mengusir pemilik rumah keluar dari rumahnya.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Mengapa Sebaiknya Berolahraga di Sore Hari! Ada Manfaatnya, Loh!

The Worst Roommate Ever terbagi menjadi empat episode dengan judulnya antara lain; Call Me Grandma, Be Careful of the Quiet One, Marathon Man, dan Roomate Wanted Part 1&2.

Dalam setiap episodenya, cerita kelakuan teman kos yang tinggal dalam rumah yang sama ini terungkap perlahan. Dari mulai kisah penghuni yang tiba-tiba menghilang, penipuan, hingga sampai melakukan pembunuhan.

Semua hal tersebut terjadi karena kurangnya background check yang dilakukan terhadap calon teman kos. Sehingga orang-orang yang memiliki latar belakang kelam pun dapat tetap memiliki tempat tinggal dengan mudahnya.

Serial ini juga disajikan dalam bentuk animasi horror yang membuat penontonnya merasa sedang membaca kartun. Tentu saja dengan perasaan was-was dan ketegangan dari setiap cerita di episode pada serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News