HOME, Santai

Penuh Darah! Ini 4 Film Horor Thriller Netflix yang Sadis Banget!

Penuh Darah! Ini 4 Film Horor Thriller Netflix yang Sadis Banget!

MOMSMONEY.ID - Film horor thriller merupakan genre film yang lekat dengan banyak scene sadis dan menyeramkan untuk ditonton.

Tak jarang serangkaian scene-scene sadis yang penuh akan kekerasan dan darah juga disajikan dalam sebuah film horor thriller.

Beberapa rekomendasi film horror thriller di Netflix ini adalah film yang menyajikan banyak scene sadis dan penuh dengan darah.

Baca Juga: Siapkan Tissue! 4 Rekomendasi Anime Sedih Ini Dijamin Bikin Sesenggukkan!

Texas Chainsaw Massacre

Dalam film sequel ini, mengisahkan para influencer yang mencari kehidupan baru di Texas. Dimana serangan pembunuhan berantai kembali terjadi setelah sekian lama Texas berada dalam keadaan aman.

Pembunuh berantai ini merupakan pembunuh sadis yang selalu menggunakan masker dengan bahan kulit manusia asli yang dikuliti dari para korban pembunuhannya. Scene sadis dan berdarah-darah tentunya akan menghiasi film ini hingga akhir ceritanya, ya!

Fear Street

Fear Street yang merupakan film berseri ini adalah salah satu film horror thriller sadis di Netflix yang menyajikan banyak scene berdarah dari para karakternya.

Ancaman pembunuhan dari pembunuh berantai di sebuah kota terus muncul di tahun 1994, 1978, dan 1666. Dimana kisah ancaman tersebut memiliki hubungan misteri yang memicu munculnya pembunuh berantai sadis di sebuah kota.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Black Movies Terbaik! Sudah Nonton yang Mana, Nih?

House of Wax

Film horror sadis yang populer di tahun 2005 ini juga banyak menyajikan scene menyeramkan dari awal hingga akhir ceritanya.

House of Wax menceritakan tentang sekelompok anak muda yang masuk dalam perangkap kakak beradik psikopat di sebuah kota dimana ada sebuah rumah pameran yang berisikan miniature orang yang terbuat dari lilin. Perlahan-lahan rahasia menyeramkan terungkap satu per satu dan membuat mereka ketakutan.

The Babysitter

Film dari tahun 2017 ini merupakan salah satu film yang mengandung banyak scene sadis dan penuh darah.

The Babysitter menceritakan tentang kisah seorang anak bernama Cole yang mendapati fakta bahwa babysitternya merupakan salah satu anggota dari klub satanic dan berusaha untuk membuat Cole tetap tutup mulut dengan segala kejahatan yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News