Santai

Awas Ngiler, Ini Rekomendasi 6 Variety Show Korea Bertema Kuliner

Awas Ngiler, Ini Rekomendasi 6 Variety Show Korea Bertema Kuliner

MOMSMONEY.ID - Bikin ngiler penontonnya, simak rekomendasi variety show kuliner Korea yang populer ini.

Dunia hiburan Korea banyak yang menyajikan beragam tontonan variety show dengan beragam tema cerita.

Salah satunya adalah variety show bertema kuliner. Masakan-masakan Korea selalu berhasil menarik perhatian penonton dari Korea maupun luar Korea untuk menyaksikannya.

Baca Juga: Ada Jinny's Kitchen, 6 Reality Show Korea Ini Cocok buat Healing

Pantas saja, variety show kuliner Korea pun memiliki popularitas tinggi.

Nah, bagi yang penasaran dengan kuliner-kuliner Korea, simak beberapa rekomendasi variety show kuliner Korea berikut.

Baek Jong Won’s Alley Restaurant

Saking populernya chef Baek Jong Won, ia juga membintangi variety show kuliner yang mengharuskannya berinteraksi dengan pebisnis makanan di Korea.

Ia berusaha keras untuk menyelamatkan kawasan bisnis dan restoran di lorong-lorong yang bisnisnya kurang sukses. Selain memberikan pengetahuan menu masakan, variety show ini juga banyak memberikan ilmu bisnis bagi pemula yang ingin memulai bisnis restoran atau makanan.

Youn’s Kitchen

Reality show PD Na ini cocok bagi yang menyukai kegiatan masak dan juga makan. Konsep acara ini adalah para anggota tetap dan bintang tamu dalam acara ini harus menyiapkan makanan untuk dijual di sebuah restoran yang mereka jalankan.

Bali dan Spanyol merupakan tempat di mana mereka pernah membuka restorannya ini. Aktor Park Seo Jeon dan aktris Jung Yu Mi adalah salah satu bintang yang bergabung dalam variety show ini.

Baca Juga: 6 Variety Show Populer Yoo Jae Suk, Penuh Komedi dan Wajib Tonton Semua

Stars’ Top Recipe at Fun-Staurant 

Variety show memasak lainnya asal Korea yang juga memiliki konsep menarik adalah serial Stars’ Top Recipe at Fun-Staurant. Variety show ini menampilkan enam ahli kuliner ternama sari industri entertainment Korea.

Di mana keenamnya harus mengalami pengalaman seru untuk mencoba hidangan baru dan melakukan eksplorasi pada makanan yang ada di convenient store. Makanan convenient store merupakan salah satu hidangan populer yang juga banyak diminati oleh penikmat kuliner.

The Backpacker Chef

Variety show yang baru tayang di awal bulan Juni ini merupakan variety show yang memiliki tema memasak pada ceritanya.

Tiga orang chef pemula dan seorang chef legendaris yaitu Baek Jong Won, diberikan tugas untuk memberikan pelayanan catering di seluruh penjuru Korea.

Uniknya, keempatnya harus melakukan aksi memasaknya dengan menggunakan backpacker dan dengan bahan baku yang terbatas.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

Delicious Rendevouz

Kali ini chef populer dan andal Baek Jong Won kembali hadir dalam variety show memasak. Ia bersama dengan beberapa selebriti papan atas mengunjungi beberapa daerah untuk mempromosikan makanan lokal.

Hal tersebut disebabkan karena hampir matinya kondisi makanan lokal yang disebabkan karena pandemi. Akhirnya ia bersama member selebriti lainnya memutuskan untuk membantu menyelamatkan industri makanan dengan membuat inovasi resep baru dari bahan makanan lokal khas daerah tersebut.

Jinny’s Kitchen

Jadi salah satu reality show baru Korea, Jinny’s Kitchen adalah spin off dari reality show Youn’s Kitchen. Kali ini, seluruh anggota, yaitu Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan juga terakhir ada V dari BTS, diberi tugas untuk mengelola rumah makan di Meksiko.

Dengan tema makanan gerobak, para anggota akan mengenalkan makanan gerobak Korea bagi orang asing. Reality show ini baru tayang dengan episode pertamanya.

Jangan sampai ngiler, ya, itu tadi sederet rekomendasi variety show kuliner populer dari Korea yang wajib ditonton penggemar berat kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News