Santai

6 Variety Show Populer Yoo Jae Suk, Penuh Komedi dan Wajib Tonton Semua

6 Variety Show Populer Yoo Jae Suk, Penuh Komedi dan Wajib Tonton Semua

MOMSMONEY.ID - Jadi MC serta komedian paling populer di Korea, ini daftar variety show Korea yang pernah dibintangi oleh Yoo Jae Suk.

Nama Yoo Jae Suk tentu bukan nama yang asing lagi bagi pecinta variety show Korea. Ia merupakan salah satu bintang komedian populer yang sudah banyak membintangi variety show.

Beberapa judul variety show Korea yang dibintangi Yoo Jae Suk pun bahkan populer mendunia. Penggemar komedian Yoo Jae Suk merapat, ini dia daftar variety show Korea yang dia bintangi:

Baca Juga: Wajib Tonton, 5 Variety Show Populer Korea Ini Miliki Konsep Acara Unik

The Sixth Sense

Pertama adalah The Sixth Sense. Variety show ini menampilkan tema di mana anggota dan bintang tamu harus menebak satu di antara 3 pilihan tempat yang dirasa palsu.

Salah satu dari 3 tempat yang mereka kunjungi dibuat seluruhnya oleh tim produksi hingga menyerupai tempat asli.

Di sini, kemampuan analisis mereka diuji untuk menebak mana dari ketiga tempat itu yang palsu dengan menggunakan indera keenam mereka atau sixth sense.

Variety show ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, Mijoo (Lovelyz), dan Lee Sang Yeob.

The Zone: Survival Mission

Dengan cerita seru dan menarik, acara ini bisa ditonton di Disney Hotstar. The Zone: Survival Mission wajib ditonton karena dibintangi oleh tiga bintang legendaris yang lucu dan kocak, yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yu Ri (SNSD).

Di setiap episodenya, ketiga peserta dengan kepribadian berbeda ini harus menghadapi serangkaian misi pertahanan diri. Ketiganya harus bertahan selama empat jam dalam situasi berbeda yang menambah keseruan variety show ini.

Baca Juga: Selain Master Chef, Tonton 3 Variety Show Masak Populer Ini di Netflix

Running man

Variety show ini merupakan variety show legendaris yang telah ada di Korea sejak lebih dari 10 tahun. Yoo Jae Suk dan komedian lain seperti Haha, Jee Seok Jin, Yang Se Chan, Jeon So Min, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo adalah anggota utama dari acara ini.

Para anggota yang lucu dan kocak dalam variety show ini akan diberikan beberapa misi untuk diselesaikan. Pemenang akan mendapatkan hadiah, sedangkan yang kalah akan dihukum.

Sebagai tips, jika sedang butuh hiburan, tontonlah episode lama Running Man yang akan membuat tertawa terbahak-bahak.

Hangout with Yoo

Dikenal sebagai salah satu pewara atau MC populer di Korea, kini Yoo Jae Suk ditantang untuk melakukan beberapa pekerjaan baru.

Dengan beragam identitas berbeda, Yoo Jae Suk diberikan tantangan untuk menggeluti sebuah pekerjaan baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Selain Yoo Jae Suk, ada juga bintang anggota lain yang tampil di acara ini. Seperti Mijoo, Park Jin Joo, dan juga Lee Yi Kyung.

Baca Juga: Butuh Tontonan Ringan Saat Healing? Tonton 6 Rekomendasinya Ini di Netflix

Korea No.1

Korea No.1 menampilkan Yu Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung sebagai bintang utamanya. Dalam variety show ini, mereka pergi mengelilingi penjuru Korea untuk belajar dari para master atau pakar budaya tradisional Korea.

Tujuannya untuk mempelajari kesenian dan budaya Korea yang hampir pudar. Mereka bertiga juga ditantang untuk memperebutkan gelar pemagang nomor satu dalam setiap episodenya.

Busted

Serial detektif ini bisa disaksikan di Netflix dan telah memiliki tiga season. Busted akan mengajak penontonnya untuk berperan sebagai detektif.

Permasalahan kriminal akan dihadapi oleh para anggota detektif di variety show ini dan harus mereka pecahkan.

Mengumpulkan clue dan juga proses investigasi harus dilakukan agar dapat memecahkan misteri terselubung dan menangkap pelaku kejahatan.

Variety show ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Oh Sehun, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, Ahn Jae Wook, Park Min Young, dan Kim Se Jeong.

Seru dan populer semua, itulah tadi daftar variety show Korea yang dibintangi Yoo Jae Suk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News