Santai

Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

MOMSMONEY.ID - Menegangkan namun menghibur, simak rekomendasi drama Korea atawa drakor dengan genre thriller komedi berikut ini.

Tak selamanya genre film thriller cocok digabungkan dengan genre laga. Ada beberapa judul drama Korea yang bahkan mengusung genre thriller komedi dalam ceritanya.

Menjanjikan cerita yang menegangkan namun penuh hiburan, inilah deretan rekomendasi drakor thriller komedi yang wajib ditonton:

Baca Juga: Dijamin Bikin Tegang, Ini 5 Rekomendasi Drakor Terbaik Bertema Zombie

The Player

Dibintangi oleh Song Seung Heon, Krystal Jung, dan Yoo Seung Ho, drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah tim khusus.

Tim tersebut memiliki tugas untuk membalas dendam pada orang-orang yang melakukan penipuan dan kejahatan dari kaum elite.

Mereka akan berusaha melakukan cara untuk mengambil kembali uang hasil korup atau penipuan yang dilakukan oleh para kaum elite.

Cafe Minamdang

Cafe Minamdang adalah drama Korea yang dibintangi oleh aktor populer Seo In Guk dan aktris Oh Yeon So. Drama komedi ini menceritakan tentang Nam Ha Jun, seorang mantan profiler kriminal.

Kini, ia membuka sebuah bisnis rumah ramal dan beralih profesi menjadi seorang dukun yang andal dalam meramal segala urusan.

Tapi, ketenaran bisnis ini malah mengundang kecurigaan pihak kepolisian. Seorang inspektur bernama Han Jae Hui yang kemudian memulai penyelidikan mendalam tentang bisnis mencurigakan ini.

Baca Juga: Wajib Tonton, 5 Variety Show Populer Korea Ini Miliki Konsep Acara Unik

Team Bulldog

Drama yang penuh komedi ini juga memiliki cerita bagus yang mengikuti kisah seorang detektif. Ia bekerjasama dengan seorang produser sebuah acara kriminal untuk melakukan beberapa investigasi.

Mereka bahkan memiliki tim khusus dengan anggota yang tak terduga seperti mantan gangster, detektif privat, dan petugas keamanan untuk melancarkan investigasinya. Drama ini dibintangi oleh Lee Su Bin, Cha Tae Hyun, Jin Seung Hyun, dan Don Lee.

The Killer’s Shopping List

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun ini hanya memiliki total 8 episode saja. Genre dari drama ini adalah thriller dan komedi yang seru untuk ditonton. Drakor ini mengisahkan tentang adanya teror pembunuhan berantai yang terjadi di sekitar kompleks perumahan.

Seorang pegawai dari supermarket besar di tempat tersebut dicurigai menjadi tersangkanya. Kini, ia harus berusaha menangkap sang pelaku yang sesungguhnya melalui daftar barang-barang yang dibeli di supermarket tempatnya bekerja.

Baca Juga: Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Didominasi Film Baru

Life on Mars

Drama Korea yang dibintangi Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, dan Go Ah Sung ini menceritakan tentang kehidupan seorang kepala tim investigasi yang sedang melakukan sebuah investigasi pembunuhan misterius.

Tetapi, ia malah mengalami sebuah insiden yang membuatnya terbangun di tahun 1988. Dia tidak tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Kini, ia merupakan seorang detektif di sebuah kota kecil yang harus menyelesaikan beberapa kasus pembunuhan agar bisa kembali ke masa kini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi drama Korea thriller komedi terbaik yang tentunya memberikan hiburan segar dan wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News