Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Didominasi Film Baru

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Didominasi Film Baru

MOMSMONEY.ID - Didominasi film-film terbaru, ini dia sederet film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Setiap minggunya, judul-judul film baru akan masuk dan kemudian bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Seperti hari ini, beberapa judul film-film baru di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix.

Film apa saja, ya? Ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: Dijamin Ngakak, Tonton 5 Film Komedi dari Thailand Berikut Ini

Unlocked

Di peringkat pertama kembali ditempati oleh film Korea dengan genre thriller yang dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hie Won. Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis.

Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang. Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut.

We Have a Ghost

Bergenre komedi horor yang diadaptasi dari buku, film remaja ini berhasil menempati posisi kedua top film Netflix hari ini. Setelah menemukan sosok hantu dengan masa lalu menyedihkan menghantui rumah mereka, sebuah keluarga menjadi viral di media sosial.

Tanpa disangka, keluarga tersebut malah menjalin persahabatan unik dengansang hantu. Yang kemudian menarik perhatian agen pemerintahan untuk menelusuri rumah berhantu tersebut.

Baca Juga: 3 Tontonan Ini Sajikan Cerita Menarik Tentang Kasus Bunuh Diri

Inang

Akhirnya bisa ditonton di Netflix, film horor Indonesia berjudul Inang adalah film horor yang dirilis pada akhir tahun 2022 lalu. Inang menampilkan bintang film papan atas Indonesia, seperti Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, dan Dimas Anggara.

Film horor thriller ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Wulan. Ia bekerja di sebuah supermarket dan ditinggalkan oleh kekasihnya setelah dihamili.

Merasa kewalahan, Wulan kemudian menemukan sebuah kelompok yang menyediakan layanan bantuan bagi calon ibu sepertinya. Tak disangka permasalahan pun mulai menimpanya dan anak yang baru dilahirkannya.

Call Me Chihiro

Posisi keempat ditempati oleh film yang baru tayang pada minggu lalu. Film dari Jepang ini menceritakan tentang seorang perempuan berjiwa bebas yang merupakan mantan pekerja seks.

Ia kini bekerja sebagai penjaga stan makanan bento di sebuah kota kecil. Tanpa disadari, ia mulai membawa kehangatan bagi jiwa-jiwa kesepian yang muncul dalam kehidupannya.

Film dengan kisah menyentuh dan intim ini dibintangi oleh Kasumi Arimura, Hana Toyoshima, dan Tetta Shimada.

The Strays

Film dengan genre drama thriller ini akan mengangkat tema tentang isu sosial dalam kehidupan sehari-hari. Menempati posisi kelima, film ini mengikuti kisah seorang wanita yang memiliki keistimewaan atau privilege tinggi di daerah tempat tinggalnya.

Kehidupannya yang sempurna dan penuh keistimewaan kemudian berubah drastis dan menjadi penuh teror setelah munculnya dua orang asing di sekitar tempat tinggalnya tersebut.

Itulah dia beberapa judul film terbaru Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News