Santai

Dijamin Ngakak, Tonton 5 Film Komedi dari Thailand Berikut Ini

Dijamin Ngakak, Tonton 5 Film Komedi dari Thailand Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Simak sederet rekomendasi film Thailand berikut ini yang memiliki genre komedi lucu dan menghibur.

Film-film asal Thailand kerap jadi pilihan banyak orang, mulai dari film horor hingga komedi. Film komedi Thailand memang kerap menghadirkan tawa.

Bagi yang butuh hiburan mengocok perut, ini rekomendasi film komedi Thailand yang bisa ditonton.

Baca Juga: Bikin Ngiler, 5 Film Bertema Chef Ini Sajikan Hidangan Kuliner dan Cerita Menarik

The Con-Heartist

The Con-Heartist merupakan salah satu film buatan Mez Tharatorn. Film ini dimulai dari Ina (Baifren/Pimchanok Luevisadpaibul) yang coba ditipu oleh Tower (Nadech Kugimiya). Ternyata, Ina mengetahui dirinya ditipu.

Tipuan yang tak berhasil dilakukan membuat Ina mengajak Tower untuk bekerja sama menipu mantan kekasihnya, Petch (diperankan Thiti Mahayotaruk).

Tipuan ini dilakukan untuk mengembalikan uang Ina yang sebelumnya digunakan oleh Petch. Proses penipuan ini ternyata tak semulus dugaan dan akhirnya melibatkan banyak orang.

Fast and Feel Love

Fast and Feel Love merupakan film komedi romantis. Film yang disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit menceritakan tentang Kao (Nat Kicharit), yang berusaha menjadi pemenang dalam sport stacking tercepat.

Untuk meraih tujuan tersebut, Kao selalu didukung oleh oleh kekasihnya, Jay (Urassaya Sperbound). Suatu hari, rekor tercepat yang dipegang oleh Kao berhasil dikalahkan oleh seseorang.

Ternyata, saat tengah berjuang meningkatkan rekornya, Kao pun mengalami konflik dengan Jay. Jay yang akhirnya meninggalkan rumah yang mereka tinggali, membuat Kao harus mengurus rumah sendiri. Ini pun berdampak pada rekor sport stacking Kao.

Baca Juga: Ada Fast and Furious, 5 Film Populer Ini Bertema Mobil Penuh Aksi

Brother of The Year

Brother of The Year merupakan film yang menceritakan kehidupan kakak beradik. Disutradarai oleh Witthaya Thongyooyong, film ini diperankan oleh Sunny Suwanmethanont sebagai Chut dan Urassaya Sperbund sebagai Jane.

Meski bersaudara, keduanya tidak memiliki hubungan yang baik. Keduanya selalu penuh dengan konflik. Masalah pun semakin memuncak setelah Jane kembali ke Thailand dan pulang ke rumah mereka berdua.

Friend Zone

Seperti namanya, Friend Zone menceritakan kisah Palm (Naphat Nine) yang terjebak di zona pertemanan dengan Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) selama 10 tahun. Sebagai sahabat, Palm pun selalu menemani Gink setiap dia putus dengan kekasihnya.

Hingga suatu saat, Gink meminta Palm untuk menemaninya memata-matai Tes (Jason Young) karena dicurigai berselingkuh. Film yang disutradarai oleh Chayanop Boonprakob ini pun bisa disaksikan di Netflix.

ATM Errak Error

Film ini bercerita terkait sepasang kekasih yang berlomba untuk menyelesaikan persoalan ATM yang error di salah satu daerah di Thailand. Jib (Diperankan Preechaya Pongthananikorn) dan Sua (Chantavit Dhanasevi) berlomba untuk menemukan akar masalah.

Selama ini, mereka memang berhubungan secara sembunyi-sembunyi karena aturan kantor yang tidak mengizinkan karyawannya berhubungan. Selama menangani kasus ini, keduanya pun menghadapi banyak hambatan yang akhirnya berdampak pada hubungan keduanya.

Itulah tadi sederet rekomendasi film komedi Thailand yang dijamin menghibur dan penuh tawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News