Santai

Aura vs Alter Ego, Ini Jadwal Lengkap MPL Season 10 Minggu ke-8

Aura vs Alter Ego, Ini Jadwal Lengkap MPL Season 10 Minggu ke-8

MOMSMONEY.ID - Pertandingan mingguan Mobile Legends Indonesia, MPL season 10 akan kembali digelar. Pekan ini telah memasuki minggu ke-8 MPL diselenggarakan. Pekan ini sekaligus menjadi babak penentuan lolos ke plays off Jika Moms memiliki ketertarikan tinggi pada mobile legends, yuk simak jadwal MPL ID 10 minggu ke-8 ini!

Match antara Alter Ego dan Aura Fire akan menjadi pembuka di minggu ini, Jumat, 30 September 2022. Berdasarkan hasil match MPL minggu ke-7, Alter Ego berada di posisi ke-4 dengan match rate 50%. Sedangkan Aura Fire berada diposisi ketiga dengan match rate sama. Apakah akan menjadi pertandingan sengit di pembukaan MPL minggu ke-8 ini?

Baca Juga: Sempat turun, Juara Bertahan RRQ Hoshi Tunjukan Tren Positif

Match kedua akan mempertemukan Evos Legends dengan Bigetron Alpha (BTR). Keduanya juga mengisi posisi ke 5 untuk BTR dan 6. Namun BTR masih unggul pada pencapaian match rate yang mencapai 46%. 

Jadwal MPL ID Pekan 8

Kemudian di hari Sabtu, 1 Oktober 2022 bakal ada tiga match. Pada sesi pertama, MPL ID akan mempertemukan Onic E-sport  dengan Geek Fam. Pekan lalu Geek Fam berada di posisi paling bawah klasemen. Akankah  Geek Fam lolos ke babak plays off? 

Masih di hari yang sama, match kedua MPL ID akan mempertemukan Aura Fire dengan Rebellion Zion. Terakhir Anda bisa menyaksikan Evos Legends melawan RRQ Hoshi.

Jadwal MPL ID Season 10 Pekan 8

Baca Juga: Reguler Season MPL Segera Berakhir, Akankah Evos Legends lolos?

Pada Minggu, 2 Oktober 2022 MPL Season 10 minggu ke-8 akan ditutup dengan pertandingan Onic E-sport melawan Alter Ego yang bisa Anda saksikan pukul 18.15. Sebelumnya, match akan mempertemukan Rebellion Zion dengan Geek Fami. Jadi Moms dukung tim mana nih? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News