Santai

Reguler Season MPL Segera Berakhir, Akankah Evos Legends lolos?

Reguler Season MPL Segera Berakhir, Akankah Evos Legends lolos?

MOMSMONEY.ID - Pertandingan mingguan mobile legends MPL ID Season 10 babak reguler bakal berakhir pekan depan. Setelah itu MPL ID Season 10 bakal masuk ke babak playsoff. Pada babak ini dua tim yang berada di tingkat dua terendah klasemen akan tereleminasi. 

Baca Juga: MPL Reguler Season 10 Berakhir, Siapa yang Tak Lolos Babak Play Offs?

Evos Legends saat ini berada di peringkat ke 6 klasemen sementara. Itu artinya Evos Legends berada di urutan tiga terbawah. Sedangkan pada dua peringkat terbawah diisi oleh tim Geek Fam dan Rebellion Zion. 

Tentu, pekan depan jadi penentuan bagi Evos Legends, apakah tim ini akan lolos ke babak playsoff. Apakah Evos Legends bisa mempertahankan posisinya, atau malah menaiki tangga klasemen?

Evos Legends vs Onic

Pada pekan ketujuh MPL ID Season 10 ini, Evos mengikuti dua match melawan Geek Fam dan Onic E-Sport. Sayangnya, Evos Legends gagal memperoleh kemenangan match dengan poin 1-2 melawan Geek Fam maupun Onic E-sport. Laga Evos Legends pekan ini membulatkan hasil total bahwa tim ini baru berhasil memenangkan total 5 laga dari 12 laga yang telah diikuti. Sehingga rate kemenangan Evos Legends hanya 42%. 

Baca Juga: Evos Legends Jadi Tim dengan Peforma Paling Baik di MPL Season 10

Tingkat kemenangan atau match rate Evos Legends sama dengan Rebellion Zion. Namun beruntung, Evos masih memiliki rate kemenangan dalam game sebesar 48%, lebih tinggi dibandingkan Rebellion yang hanya 46%. Padahal Evos Legends pernah berada di puncak klasemen pada MPL ID Season 10 minggu ke-3 dan ke-4. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News