Santai

Sempat turun, Juara Bertahan RRQ Hoshi Tunjukan Tren Positif

Sempat turun, Juara Bertahan RRQ Hoshi Tunjukan Tren Positif

MOMSMONEY.ID - Performa RRQ Hoshi dalam dua pekan terakhir di babak reguler MPL ID 10 menghantarkan posisinya di tiga besar. Dalam klasemen sementara minggu ke tujuh MPL ID, RRQ Hoshi berhasil duduk di posisi kedua. 

RRQ Hoshi kembali menunjukkan taringnya setelah minggu lalu berada di peringkat 4 klasemen sementara. RRQ Hoshi pada pekan ke-7 ini bermain dalam dua laga dengan kemenangan dua poin melawan Alter Ego.  Sayangnya RRQ Hoshi harus menelan kekalahan telak saat laga melawan Rebellion Zion.

Baca Juga: Tiga Kali Kalah, Onic E-Sport Masih Berada di Puncak Klasemen

Draft Pick RRQ vs Alter Ego

RRQ Hoshi mengantongi total kemenangan 8 laga dan kekalahan 5 laga, menghasilkan match rate 62%. Hasil ini sekaligus menandai RRQ telah mengantongi kemenangan dalam 16 game, dan kalah dalam 14 game

RRQ Clay tampil menawan dengan timing yang pas saat menggunakan Yve untuk melawan Celiboy yang menggunakan Aamond. Clay dua kali terhindar dari damage yang begitu besar dari Aamond yang berperan sebagai jungler dari Alter Ego. Clay menggunakan winter truncheon saat Aamond melakukan ultimate skill. 

Momen Epic Clay Menggunakan Yve

RRQ Skylar juga tampil baik dengan menggunakan Claude. Skylar berhasil membawa kemenangan saat melawan Alter Ego dengan damage di waktu yang tepat dari Claude. 

Baca Juga: Geser Evos, Onic E-Sport Kini di Puncak Klasemen MPL

RRQ sendiri merupakan juara di season 2, 5, 6, dan 9 MPL ID. Di MPL ID Season 10 ini RRQ Hoshi pernah berada di puncak klasemen pada pekan pertama dan kedua. Namun sayang, posisinya sempat tergeser oleh Evos Legends dan kini digeser oleh Onic E-Sport. Di season ini RRQ bahkan pernah di posisi kelima pada minggu ke-4 lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News