HOME, Santai

Angkat Cerita Hubungan Kompleks, Ini Sinopsis Serial Conversations With Friends!

Angkat Cerita Hubungan Kompleks, Ini Sinopsis Serial Conversations With Friends!

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta serial tv tentu tak akan melewatkan beragam serial terbaru yang tayang di platform streaming. 

Salah satu serial baru yang memiliki cerita menarik untuk ditonton di Catchplay+ adalah serial dengan judul Conversations with Friends.

Series yang memiliki total 12 episode ini merupakan serial yang ceritanya diangkat dari novel karya Sally Rooney dengan judul yang sama.

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton Srimulat: Hil yang Mustahal Akan Segera Tayang

Conversations with Friends mengisahkan tentang sepasang kekasih yang merupakan mahasiswa dari Dublin yang terhubung dengan sepasang suami istri.

Frances dan Bobbi adalah dua orang mahasiswa di universitas Dublin. Mereka merupakan sahabat dan kemudian mulai jatuh cinta dan berpacaran.

Mereka memiliki kebiasaan yaitu gemar membacakan puisi bersama-sama dalam sebuah panggung. Suatu hari ketika tampil bersama membawakan puisinya, keduanya bertemu dengan sepasang suami istri dan mulai berkenalan.

Hubungan mereka tersebut kemudian mulai dimasuki oleh hadirnya sepasang suami istri Melissa dan Nick yang merupakan jurnalis dan aktor. Melissa tertarik dengan karya puisi yang dihasilkan oleh Frances dan Bobbi, sehingga mereka menjadi sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Sambil Menuggu Season 6, Nostalgia Dengan 5 Episode Terbaik Black Mirror Dulu, Yuk!

Tak disangka ternyata Nick dan Frances menjalin hubungan rahasia sebagai sepasang kekasih. Begitu juga dengan Bobbi yang ternyata mulai menjauhkan dirinya dari Frances.

Bobbi bahkan mulai melindungi Melissa dari segala hal buruk yang menimpanya. Bobbi pun secara terang-terangan melakukan pendekatan dengan Melissa.

Dari sini kehidupan dua pasangan ini mengalami banyak permasalahan kompleks. Hingga kemudian masalah besar menimpa keempat orang ini dan membuat mereka memikirkan kembali tentang diri mereka dan hubungan yang mereka miliki dengan orang lain.

Serial Conversations with Friends ini secara garis besar membahas tentang kompleksnya sebuah hubungan, persahabatan, miskomunikasi, sosial ekonomi, sampai masalah kesehatan mental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News