CLOSE [X]
ads

Jangan Lupa Nonton Srimulat: Hil yang Mustahal Akan Segera Tayang

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 18 Mei 2022 | 08:48 WIB
Jangan Lupa Nonton Srimulat: Hil yang Mustahal Akan Segera Tayang

ILUSTRASI. Srimulat: Hil yang Mustahal dan film-film Indonesia terbaru ini siap tayang di bioskop pada bulan Mei tahun 2022.


MOMSMONEY.ID - Film Indonesia kembali menarik banyak perhatian penonton film di bioskop dengan ceritanya yang menarik dan membuat penasaran.

Salah satunya adalah film terbaru yang akan segera tayang di bioskop yaitu film yang mengisahkan tentang perjalanan karir pelawak legendaris Indonesia.

Srimulat: Hil yang Mustahal–Babak Pertama adalah film Indonesia baru yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2022 ini.

Baca Juga: Penasaran Tentang Kehidupan Afterlife? Ini Rekomendasi 4 Tontonannya di Netflix

Film komedi biografi yang disutradarai Fajar Nugros ini dibintangi oleh Bio One, Dimas Anggara, Elang El Gibran, Erika Carlina, Erick Strada, dan juga Ibnu Jamil.

Srimulat: Hil yang Mustahal ini adalah film yang mengisahkan tentang sebuah grup lawak asal Surakarta. Grup lawak ini bernama Srimulat dan memulai karir pertunjukkan lawaknya di Teater Sriwedari.

Srimulat semakin hari semakin mendapatkan popularitas melalui pertunjukkan komedinya. Karena popularitasnya tersebut, suatu hari para anggota Srimulat memutuskan untuk mengadu nasibnya ke ibu kota.

Namun tentu saja kehidupan karir lawak Srimulat di ibu kota tidak dapat berjalan dengan lancar dan seperti harapan mereka. Sebab, mereka memiliki kendala bahasa, dimana hampir seluruh penontonnya tidak paham dengan bahasa Jawa yang digunakan dalam pertunjukkannya.

Baca Juga: Patut Dicontoh! 4 Karakter Perempuan di Film-Film Populer Ini Inspiratif Banget, Loh!

Perjalanan karir anggota Srimulat ini juga diselingi dengan kasha romantis yang dialami oleh salah satu anggotanya yaitu Gepeng.

Gepeng jatuh cinta pada seorang seorang perempuan keturunan Betawi saat sedang menitih karir lawaknya di ibu kota.

Rasa cinta Gepeng pada sang perempuan tersebut juga tidak berjalan mulus sebab ayah dari perempuan tersebut tidak merestui hubungannya. .

Sang ayah menganggap pekerjaan pelawak adalah pekerjaan remeh dan tidak bisa menghidupi kehidupan rumah tangga.

Gepeng kemudian mencari cara untuk menunjukkan pada sang ayah bahwa pelawak juga merupakan pekerjaan yang layak dan bisa menghidupinya dengan sang anak dengan layak.

Begitu juga dengan anggota Srimulat yang lain, mereka juga tetap berusaha menghadapi kerasnya kehidupan di ibu kota dan juga untuk mempertahankan identitasnya dalam dunia lawak di ibu kota.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama telah menggelar gala premier sebelum akhirnya tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER