CLOSE [X]
ads

Sambil Menunggu Season 6, Nostalgia Dengan 5 Episode Terbaik Black Mirror Dulu, Yuk!

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 18 Mei 2022 | 08:45 WIB
Sambil Menunggu Season 6, Nostalgia Dengan 5 Episode Terbaik Black Mirror Dulu, Yuk!

ILUSTRASI. Serial Black Mirror adalah serial populer Netflix yang memiliki banyak cerita menarik dan akan segera kembali dengan season keenamnya. Sumber Foro : theringer.com


MOMSMONEY.ID - Serial Netflix banyak yang menjadi serial populer hingga memiliki banyak season yang selalu ditunggu oleh fansnya.

Salah satunya adalah serial Black Mirror yang telah dikonfirmasi akan segera kembali dengan season keenamnya.

Baca Juga: Penasaran Tentang Kehidupan Afterlife? Ini Rekomendasi 4 Tontonannya di Netflix

Sebelum menonton season keenam dari serial Black Mirror, ada baiknya untuk kembali menonton rekomendasi episode terbaik serial Black Mirror yang wajib ditonton.

San Junipero

Episode 4 dari season 3 serial Black Mirror ini memiliki cerita seru yang sayang untuk dilewatkan. San Junipero adalah judul dari serial Black Mirror yang mengikuti kisah Yorkie dan Kelly ketika mereka mengunjungi San Junipero.

Tempat tersebut merupakan tempat yang penuh dengan kenangan nostalgia indah dari keduanya yang ditampilkan dengan baik sebagai cara untuk menghidupkan kembali kenangan lama tersebut.

Shut Up and Dance

Salah satu episode dari season ketiga serial Black Mirror, episode ini menampilkan tentang seorang remaja yang bernama Alex. Ia mendapatkan pesan blackmail dari hacker yang merekamnya melakukan masturbasi.

Ternyata, Alex tidak sendiri, ia kemudian bertemu dengan korban lainnya yang juga memiliki pesan blackmail rahasia.

Permasalahan kemudian mulai meningkat ketika hal-hal yang tidak terbayangkan terjadi sebagai plot twist dari episode ini.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Berkisah Dari Musuh Menjadi Sahabat

Nosedive

Nosedive merupakan episode 1 dari season ketiga serial Black Mirror. Dalam episode yang penuh warna ini tetap akan memiliki sisi kelam dan menyeramkan khas serial Black Mirror.

Seorang perempuan muda hidup di dalam dunia yang menilai semua orang-orangnya dengan rating 1-5.

Rating tersebut diberikan pada orang lain berdasarkan interaksi yang mereka miliki dan membuat perempuan tersebut memiliki obesesi untuk mendapatkan rating tinggi.

White Bear

Dalam episode yang penuh adegan thriller disturbing ini, White Bear memiliki cerita dengan plot twist yang tidak tertebak dalam semua episode Black Mirror.

Episode kedua dari season dua Black Mirror ini merupakan film horror yang juga mengambil tema tentang zombie dan dunia kriminal yang menyeramkan.

Serial ini bahkan dikenal sebagai episode yang memiliki banyak adegan sensitive dan berbahaya bagi penontonnya.

Stricking Vipers

Episode pertama dari season 5 serial Black Mirror ini mengisahkan tentang realita kehidupan nyata dan kehidupan fiksi dari video game.

Episode ini akan membawa penontonnya untuk menonton tentang bagaimana susahnya memisahkan kehidupan nyata dengan kehidupan virtual terutama ketika seseorang sudah menjadi kecanduan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER