HOME, Santai

Aman Ditonton Saat Bulan Puasa, Ini 4 Rekomendasi Drakor Tanpa Adegan Ciuman!

Aman Ditonton Saat Bulan Puasa, Ini 4 Rekomendasi Drakor Tanpa Adegan Ciuman!

MOMSMONEY.ID - Menonton drama Korea merupakan kebiasaan yang sudah menjadi rutinitas kebanyakan para pecinta drama Korea.

Di bulan puasa seperti ini, menonton drama Korea tentunya bisa memberikan hiburan sambil menunggu waktu berbuka.

Baca Juga: Seru dan Bikin Penasaran! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Bertema Detektif

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea tanpa adegan ciuman, sehingga aman untuk ditonton di bulan puasa.

Hi Bye, Mama

Drama Korea tentang keluarga ini merupakan salah satu drama Korea yang aman ditonton di bulan puasa. Cerita dalam drama ini menceritakan tentang arwah seorang ibu yang hidup kembali di dunia nyata. Ia harus berusaha mendapatkan kembali tempatnya di bumi selama 49 hari. Jika selama waktu yang diberikan tersebut ia tidak bisa mendapatkan tempatnya kembali, maka ia akan menghilang dan menjadi arwah lagi.

Move to Heaven

Move to Heaven merupakan drama Korea yang aman ditonton di bulan puasa dan bisa ditonton di Netflix. Drama ini bercerita tentang kisah seorang paman dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger. Ia harus bekerja bersama dengan pamannya untuk menjadi pembersih TKP orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga memiliki tugas untuk menyampaikan pesan terakhir pada keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Catat! Ini 4 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Bulan April!

Ghost Doctor

Dibintangi oleh Rain dan Kim Bum, ini menceritakan tentang persahabatan antara dua dokter dengan dua kepribadian berbeda. Selain berbeda kepribadian ternyata mereka juga beda alam. Sehingga membuat mereka harus bekerja sama menyelamatkan para pasien yang membutuhkan bantuan di rumah sakit.

The Uncanny Counter

Drama yang dibintagi oleh aktris Kim Sejeong ini juga drama yang aman ditonton saat bulan puasa. Drama ini memiliki cerita tentang sekelompok orang dengan kekuatan super yang diberikan tugas untuk menumpas roh-roh jahat yang berkeliaran di bumi. Cerita yang penuh petualangan dan seru menjadi alasan mengapa drama ini wajib ditonton.

Jirisan

Bagi pencinta drama dengan genre thriller, drama dengan judul Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon ini wajib masuk daftar tontonan ya. Drama ini mengikuti kisah para petugas SAR yang bertugas di Gunung Jiri. Tak hanya melakukan patroli, mereka juga harus membantu banyak pendaki gunung yang tersesat di Gunung Jiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News