HOME, Santai

Seru dan Bikin Penasaran! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Bertema Detektif

Seru dan Bikin Penasaran! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Bertema Detektif

MOMSMONEY.ID - Detektid adalah peran krusial yang kerap dibutuhkan dalam cerita bertema kriminal dan misteri.

Drama Korea yang memiliki tema detektif adalah jenis cerita dalam drama Korea yang memiliki banyak peminat. Tentu saja karena cerita menarik dan bikin penontonnya penasaran.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea dengan tema detektif yang wajib ditonton para penggemar drama Korea.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Dance Practice Kpop Mudah untuk Pemula

Signal

Signal adalah salah satu drama Korea dengan tema detektif yang wajib masuk daftar tontonan para penonton penyuka drama misteri kriminal dan thriller.

Drama ini menceritakan tentang profiler di tahun 2015 yang bekerja sama dengan seorang detektif di tahun 1989 melalui walkie talkie. Dimana keduanya harus menangkap pembunuh berantai yang berkeliaran hingga tiga dekade.

Voice

Drama Korea detektif selanjutnya adalah drama dengan judul Voice. Drama ini mengikuti kisah seorang detektif populer dan sukses yang bekerja sama dengan polisi baru.

Polisi tersebut memiliki kemampuan untuk melakukan profiling melalui suara yang akhirnya digunakan sebagai salah satu cara untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang membunuh kekasih detektif tersebut.

Baca Juga: Gemas! Ini 4 Couple Drama Korea yang Miliki Chemistry Romantis Saat Ini

Flower of Evil

Satu lagi drama Korea tentang detektif yang wajib ditonton. Flower of Evil adalah drama Korea yang dibintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Joon Gi.

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif wanita bernama Cha Ji Won yang menikah dengan seorang pria bernama Baek Hee Sung dan memiliki seorang anak perempuan. Namun siapa sangka Baek Hee Sung yang merupakan suami idaman memiliki rahasia kelam di masa lalunya dan hidup dengan identitas palsu.

The Good Detective

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang detektif yang berusaha untuk menangkap para kriminal yang berlatar di Incheon, Korea Selatan.

Dua orang detektif senior dan junior bekerja sama dengan kemampuan dan pengalaman yang mereka miliki untuk menangkap para pelaku kriminal dalam proses investigasi. Tentu saja cara berbeda akan ditunjukkan oleh kedua detektif ini untuk bisa berhasil menyelesaikan kasus investigasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News