HOME, Santai

Catat! Ini 4 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Bulan April!

Catat! Ini 4 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Bulan April!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea yang semakin banyak memiliki penggemar, tentunya tak mau kehilangan fansnya. Itu sebabnya banyak cerita drama Korea terbaru yang bermunculan hingga saat ini. 

Pada bulan April saja akan ada beberapa drama Korea terbaru yang tayang dan menggantikan drama Korea lama.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan April ini.

Baca Juga: Gemas! Ini 4 Couple Drama Korea yang Miliki Chemistry Romantis Saat Ini

Tomorrow

Tomorrow adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix pada tanggal 1 April ini. Drama ini turut dibintangi oleh Rowoon, Kim Hee Seon dan  juga Lee Soo Hyuk yang menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Tanpa sengaja memiliki tubuh dalam rupa setengah manusia dan setengah roh, seorang pemuda dipekerjakan oleh sebuah perusahaan malaikat pencabut nyawa untuk menjalankan misi spesial.

Our Blues

Our Blues juga merupakan salah satu drama Korea yang banyak ditunggu oleh para penggemar drama Korea. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 9 April 2022 mendatang.

Yang menarik dari Our Blues adalah drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas. Seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, dan Kim Woo Bin. Drama ini sendiri akan mengikuti kisah kehidupan penduduk di Pulau Jeju yang menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

Baca Juga: 5 Drama Nam Joo Hyuk Yang Wajib Ditonton Fansnya! Populer Semua, Loh!

Speed to You 493 KM (Love All Play)

Bagi pecinta drama Korea yang bertema olahraga seperti Twenty Five Twenty One, drama Speed to You 493 KM, wajib untuk ditonton ya.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang meliputi atlet bulu tangkis Korea. Dimana mereka berdua dipasangkan menjadi ganda putra dan putri dalam pertandingan bulu tangkis. Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

Shooting Stars

Tayang pada tanggal 22 April mendatang, drama ini dibintangi oleh aktor Kim Young Dae dan aktris Lee Sung Kyung.

Drama rom-com ini mengusung tema tentang dinamika para pekerja di industry hiburan Korea. Termasuk tentang bagaimana susahnya menjadi pegawai di sebuah agensi yang harus melakukan segala cara untuk membuat bintangnya terkenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News