Aman Ditonton Bersama Keluarga, Ini 4 Drama Korea Tanpa Adegan Ciuman

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:05 WIB
Aman Ditonton Bersama Keluarga, Ini 4 Drama Korea Tanpa Adegan Ciuman

MOMSMONEY.ID - Menambahkan adegan ciuman yang manis dan menggemaskan dalam drama Korea dengan genre romantis menjadi salah satu elemen yang mempercantik ceritanya.

Namun tak jarang beberapa drama Korea ada yang tidak menampilkan adegan ciuman sama sekali dalam ceritanya.

Nah, drama Korea berikut ini merupakan beberapa drama Korea yang tidak memiliki adegan ciuman sama sekali di ceritanya.

Baca Juga: Diumumkan Yeri Secara Langsung, Blue Birthday Siap Tayang di Bioskop pada Januari Ini

Strangers from Hell

Salah satu drama Korea yang tayang di Netflix ini merupakan drama Korea yang memiliki genre thriller horror sehingga tentu saja adegan ciuman sama sekali tidak ada dalam drama ini.

Drama yang dibintangi Im Si Wan dan Lee Dong Wook ini mengikuti kisah dari seorang pemuda yang harus pindah ke sebuah apartement murah agar bisa mendapatkan inspirasi untuk tulisannya. Siapa yang sangka bahwa ia akan mengalami banyak kejadian aneh bersama dengan para tetangga yang mencurigakan.

The Uncanny Counter

Walaupun terselip sedikit cerita romantis namun drama Netflix yang satu ini juga terbilang tidak memiliki adegan ciuman pada ceritanya.

So Moon harus berusaha untuk menghentikan kejahatan yang mengancam bumi dengan menyingkirkan roh jahat yang merasuki manusia. Tak hanya seorang diri, ia harus bertugas bersama ketiga anggota Uncanny Counter lainnya untuk melakukan tugas mereka ini.

Baca Juga: Inspirasi Hidup Sendiri, Reality Show I Live Alone Wajib Ditonton Para Lajang

Extracuricullar

Drama selanjutnya yang tidak memiliki unsur adegan ciuman dalam ceritanya adalah drama Extracuricullar.

Drama kriminal yang dibintangi oleh Kim Dong Hee, Park Ju Hyun, Jung Da Bin, dan Nam Yoon Soo ini menceritakan tentang kehidupan siswa-siswi SMA yang terlibat dalam aksi kriminal yang melibatkan teman-teman sekolahnya.

Move to Heaven

Dibintangi oleh Lee Jee Hoon dan Tang Joon Sang, drama Netflix ini menceritakan tentang kisah seorang anak dan pamannya yang harus mengelola sebuah perusahaan pembersih trauma.

Mereka memiliki tugas untuk membersihkan TKP dari kasus kasus kematian dan menyampaikan pesan terakhir dari mendiang kepada keluarga maupun orang terdekatnya. Kisah drama yang sedih dan penuh tangis ini tentu saja tidak memiliki adegan ciuman sama sekali dalam ceritanya.

Selanjutnya: Eternals hingga The Last Duel, Film-Film Terbaru yang Tayang di Disney+ Januari 2022

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru