HOME, Santai

Diumumkan Yeri Secara Langsung, Blue Birthday Siap Tayang di Bioskop pada Januari Ini

Diumumkan Yeri Secara Langsung, Blue Birthday Siap Tayang di Bioskop pada Januari Ini

MOMSMONEY.ID - Kabar gembira datang kembali bagi pecinta perfilman Korea. Pasalnya film baru asal Korea akan kembali meramaikan bioskop.

Film Blue Birthday yang diangkat dari drama dengan judul yang sama ini baru saja mengumumkan jadwal tayangnya di layar bioskop.

Blue Birthday adalah film Korea dengan genre fantasi thriller yang berlatar kehidupan sekolah murid di Korea.

Baca Juga: Ceritakan Teror Boneka Arwah, Ini Daftar 4 Film Horor Tentang Boneka Arwah!

Pemain dari film ini pun juga sama dengan pemain dari dramanya. Blue Birthday dibintangi oleh Yeri Red Velvet, Yang Hong Seok, Lee Sang Jun, dan Kim Yi Seo.

Dalam dramanya yang memiliki jumlah total 16 episode ini akan menceritakan tentang kisah Oh Ha Rin yang melakukan perjalanan waktu untuk bisa bertemu dengan cinta pertamanya semasa sekolah.

Perjalanan waktu tersebut ia tempuh dengan menggunakan foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya yaitu Ji Seo Jun.

Kisah cinta mereka tidak berjalan dengan indah lantaran Ji Seo Jun harus meninggal saat ulang tahunnya 10 tahun yang lalu. Fakta bahwa Seo Jun meninggal karena bunuh diri tentunya menjadi hal yang mengagetkannya.

Baca Juga: 5 NFT Teratas dan Terlaris Minggu Ini, Yuk Intip Daftarnya!

Setelah 10 tahun berlalu Ha Rin memutuskan untuk membakar semua foto-foto memori dari masa lalu yang ia miliki. Tanpa ia sadari ketika ia sedang membakar foto tersebut Ha Rin kembali berada pada waktu foto itu diambil yaitu 10 tahun lalu.

Pada kesempatan itu Ha Rin menggunakannya untuk kembali menggali kisah masa lalunya. Ia berusaha untuk mencari tahu alasan mengapa ia memilih untuk bunuh diri. Bahkan ia berniat untuk menyelamatkan dan mengubah takdir cinta pertamanya tersebut.

Yeri Red Velvet sendiri mengumumkan secara langsung melalui laman Instagramnya bahwa film Blue Birthday akan mulai tayang di bioskop CGV pada tanggal 19 Januari 2022.

Agar tidak ketinggalan jalan cerita dari film ini, ada baiknya untuk menonton terlebih dahulu versi drama dari film ini yang bisa disaksikan di WeTv. Karena beberapa adegan tambahan yang tidak ada di drama akan ditayangkan di film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News