HOME, Santai

Aman dari Copyright, 3 Channel Youtube Ini Sediakan Backsound Free Copyright!

Aman dari Copyright, 3 Channel Youtube Ini Sediakan Backsound Free Copyright!

MOMSMONEY.ID - Backsound merupakan salah satu komponen penting dalam membuat konten video di Youtube. Hampir semua jenis konten yang dibuat di Youtube akan memiliki backsound sesuai dengan tema videonya

Memilih backsound untuk video Youtube juga bukanlah hal mudah karena adanya copyright yang berlaku di Youtube. Lagu backsound yang memiliki copyright gratis dapat tetap terputar saat di upload di Youtube. 

Baca Juga: Tonton 4 Channel Youtube Ini agar Makin Jago dalam Dunia Marketing!

Beberapa channel dan website berikut ini menyediakan lagu backsound gratis yang memiliki bebas copyright atau hak cipta.

Thematic

Thematic adalah website yang menyediakan banyak pilihan lagu untuk backsound yang bisa digunakan sebagai backsound video Youtube. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuat akun pada website Thematic saja.

Kemudian selanjutnya lagu backsound dapat didownload dengan mudah dengan mengikuti langkah yang disediakan di website tersebut. Setelah selesai mengunduh lagu backsound maka lagu tersebut dapat digunakan tanpa copyright dengan aman untuk video Youtube.

Baca Juga: Coba Yuk! Ini Peregangan Ringan yang Bisa Dilakukan dari Channel Pamela Reif

Majestic Sounds

Majestic Sounds terkenal sebagai salah satu channel Youtube yang menyediakan banyak pilihan backsound lagu tanpa copyright. Sehingga keamanan untuk menggunakan lagu backsound dari channel ini bisa terjamin.

Lagu backsound dari Majestic Sounds sendiri bisa langsung ditemukan dengan membuka channel Youtube Majestic Sounds. Setelahnya lagu yang diinginkan bisa dipilih untuk digunakan sebagai backsound video pada Youtube. Setelah memilih lagu, maka langkah selanjutnya adalah dengan mengunduh langsung lagu tersebut.

No Copyright Sounds

Channel Youtube yang satu ini juga menyediakan banyak pilihan lagu untuk backsound video Youtube yang aman dari ancaman copyright.

Cara untuk mendapatkan lagu dari channel ini juga cukup mudah karena hanya perlu mengunduh lagu dari channel Youtube ini. Namun perlu diperhatikan bahwa ada beberapa ketentuan seperti menyertakan credit pada deskripsi video dan ketentuan lain untuk kepentingan komersil yang harus dilakukan jika ingin menggunakan sound dari channel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News