HOME, Santai

Coba Yuk! Ini Peregangan Ringan yang Bisa Dilakukan dari Channel Pamela Reif

Coba Yuk! Ini Peregangan Ringan yang Bisa Dilakukan dari Channel Pamela Reif

MOMSMONEY.ID - Pamela Reif merupakan salah satu Youtuber yang menyediakan banyak konten olahraga yang dapat digunakan untuk berlatih olahraga di rumah.

Tak hanya olahraga dengan ritme cepat atau pun yang melatih satu bagian tubuh, Pamela Reif juga kerap membagikan video peregangan yang bisa digunakan sebelum memulai olahraga.

Berikut ini adalah beberapa daftar video perengangan dari Pamela Reif yang bisa digunakan sebagai gerakan pemanasan sebelum melakukan olahraga.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ini Jadi Penyebab Payudara Kendur! Cari Tahu Yuk!

5-Min Daily Stretch

Video peregangan yang satu ini merupakan salah satu video yang bisa digunakan untuk pemanasan sebelum berolahraga. Video peregangan dari Pamela Reif ini sendiri juga bisa digunakan untuk melemaskan otot setiap harinya.

Dengan menyisihkan waktu 5 menit setiap harinya dapat membuat tubuh menjadi terhindar dari otot tegang dan membantu peredaran darah yang lebih lancar.

8 Min Sitting Too Much Stretch

Bagi para pekerja yang melakukan pekerjaannya setiap hari dengan duduk di kursi kerja, tentunya peregangan ini dapat dijadikan pilihan untuk membuat otot yang tegang menjadi rileks kembali.

Dalam video ini, Pamela Reif akan menunjukkan beberapa gerakan ringan yang dapat digunakan untuk memperbaiki postur tubuh dan mengurangi rasa sakit karena terlalu lama duduk di depan meja kerja.

10 Min Stressful Day Stretch

Pamela Reif juga membagikan video peregangan atau stretching bagi orang-orang yang perlu untuk meredakan stress setelah seharian bekerja.

Melalui beberapa gerakan stretching yang ringan, menenangkan, dan mudah, Pamela akan membantu penonton dari videonya ini untuk melepaskan stress yang membuat tubuh juga menjadi sakit.

30 Min Full Body Stretching Routine

Bagi yang memiliki rutinitas olahraga tinggi, maka ada baiknya untuk tetap melakukan olahraga saat rest day atau hari dimana Anda tidak berolahraga.

Video dari Pamela Reif ini dapat digunakan sebagai salah satu pilihan untuk membuat tubuh tetap aktif walau tidak berolahraga. Gerakan yang ringan dan tanpa peralatan juga bisa membuat tubuh kembali menjadi segar dan tidak kaku lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News